Monday, June 22, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Anda dapat terganggu oleh kehadiran jerawat di daerah di sekitar wajah Anda? Memang tidak setiap orang tidak akan seperti itu jika jerawat datang pada wajahnya. Karena melakukan begitu akan menyebabkan kurangnya aura sinar pada wajah kita. Sekali halus wajah kita penuh pesona seakan pudar setelah serangan jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami



Bagaimana untuk menyingkirkan jerawat secara alami


Untuk yang kali ini saya akan memberikan Anda beberapa tips tentang cara untuk menyingkirkan jerawat di wajah Anda. Tentu saja dengan alam cara tradisional sehingga tidak merusak kulit wajah Anda.

1. mengobati jerawat dengan pasta gigi


Mungkin bagi sebagian orang akan merasa asing dengan cara ini. Tapi jangan salah jika pasta gigi ini dapat menghilangkan jerawat di wajah Anda secara bertahap. Cara nya cukup mudah untuk hanya menginap berlaku hanya pada bagian wajah dari jerawat yang ada Anda dan melakukannya secara bertahap pada malam sebelum tidur.

2. mengatasi jerawat dengan plum tomatoes


Tomat adalah buah yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi dalam dirinya jadi tidak akan terkejut jika tomat ini dapat mengobati jerawat Anda. Karena seperti yang kita tahu bahwa tomat yang berkhasiat untuk perawatan mata juga. Bagaimana yang dilakukan untuk mengobati jerawat untuk pertama-semua irislah buah tomat menjadi dua bagian dan kemudian menerapkan irisan buah tomat tadi ke bagian jerawat yang muncul di wajah Anda. Memungkinkan sejenak selama 15 menit setelah itu, bilas wajah Anda adalah orang yang telah dalam tomat sikat tadi.

3. menyingkirkan jerawat dengan bawang putih


Dengan cara ini mungkin tidak akan jadi Anda suka karena mengingat bau bawang putih itu jadi sangat intens. Tetapi Anda tidak sepelekan dengan cara untuk mengobati jerawat dengan bawang putih. Dan cara nya sangat mudah untuk tumbuklah pertama dua potong bawang putih sampai halus setelah yang menerapkan wajah jerawat yang ada. Biarkan berdiri untuk 10 menit lalu bilas.

4. jerawat hilang dengan putih telur masker


Putih telur adalah lho sangat berkhasiat banget untuk memgobati jerawat Anda, bagaimana mencengkeram putih telur secukupnya. Kocok sebentar telur putih dan oleskan ke wajah Anda dan biarkan duduk selama 15 menit.

5. mencegah jerawat wajah cuci rajin


Jerawat pada dampak karena kotoran, debu yang melekat ke wajah Anda, sehingga langkah mudah untuk mengobati dan memperkecil timbulnya jerawat di wajah Anda yang cukup mudah hanya dengan mencuci wajah Anda secara teratur melakukan ini secara teratur terutama pada malam hari. Jadi, dalam saat bangun wajah Anda lebih segar.baca juga Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

6. madu dan Lemon mengusir jerawat


Madu dan air jeruk nipis telah lama dikenal sebagai bahan-bahan alami yang kuat repels jerawat. Silakan baca kemanjuran dalam memberantas jerawat artikel tentang manfaat madu dan manfaat lemon pernah kami menerbitkan sebelum.

Sekarang itu adalah beberapa tips yang alami untuk menghilangkan jerawat dari kulit wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan masker wajah alami untuk membuat hasil yang lebih memuaskan. Good luck dan melihat hasilnya.
Load disqus comments

0 comments