Friday, March 6, 2015

Manfaat dan Khasiat Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat dan Khasiat  Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat dan Khasiat  Lemon untuk Kesehatan - Lemon atau jeruk, juga dikenal sebagai lemon adalah salah satu jenis jeruk yang digunakan untuk mencampur berbagai makanan olahan dan minuman. Nama latin limon jeruk lemon dan termasuk dalam keluarga jerukan. Banyak orang keliru berpikir bahwa lemon dengan lemon, tetapi keduanya berbeda. Namun, keduanya sama-sama baik digunakan sebagai bahan untuk campuran minuman kesehatan. Seperti lemon dengan hangat ramuan air dan madu yang dapat dipercaya sebagai pelangsing tubuh.

Lemon menjadi salah satu varian jeruk yang banyak menikmati, dan juga digunakan dalam sejumlah kecantikan perawatan alami. Lemon rasa asam, tapi sangat menyegarkan. Jus lemon sering dijadikan campuran dalam berbagai masakan. Tapi ternyata lemon sangat baik juga untuk kesehatan tubuh. Berikut Review lebih lanjut tentang manfaat lemon untuk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Baca Juga : Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry
Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry


Manfaat Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan




Buah lemon untuk rambut

Lemon sangat baik untuk kesehatan rambut. Konten dalam lemon sangat baik untuk merawat kesehatan kulit kepala rambut. Lemon juga bis untuk lebih termasuk IE bisa mengatasi Rambut pada copot atau sering di sebut rontok biasanya penyebab utama adalah ketombe dan kerusakan pada akar.

Dengan menggunakan lemon, Anda dapat menghilangkan ketombe dan menguatkan akar rambut. Bagaimana menggunakannya dengan sangat mudah, menggunakan air jeruk nipis untuk masker sebelum keramas. Air lemon atas datar pada rambut sambil dipijat, biarkan berdiri 5 sampai 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Menggunakan sebelum keramas.

Lemon untuk kulit


Selain bermanfaat untuk rambut, lemon juga baik untuk kulit tubuh. Lemon dapat menghilangkan sel-sel kulit mati. Tidak hanya dapat menghilangkan sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, tetapi lemon juga dapat menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah.

Mati sel-sel kulit yang dibangkitkan akan membuat wajah menjadi terang dan bersih. Bagaimana menggunakannya sangat mudah, irisan lemon menjadi beberapa bagian, oleskan secara merata pada kulit wajah dan tubuh dan biarkan berdiri 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Jalankan pencernaan

Pembuangan pencernaan dapat lebih mudah dengan konsumsi jus lemon secara teratur. Lemon meningkatkan Peristaltic gerakan di perut, membantu buang air besar secara teratur untuk menghilangkan limbah tubuh dengan baik. Lemon seperti pembersih darah dan pembersih, jadi baik minum setelah makan malam. Lemon juga membantu masalah pencernaan lainnya seperti mual ketika naik asam lambung, tapi hati-hati karena lemon jangan di tambahkan dengan susu. lebih baik jus lemon ke dalam air hangat dan minuman sebagai hal pertama di pagi hari.

menstabilkan tekanan darah tinggi

Kandungan kalium dalam lemo dengan manfaat pisang, yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh pasien dengan penyakit jantung. Kalium mengatur tekanan darah apa lagi jika terdapat mual, karena memberikan sensasi menenangkan pikiran dan tubuh. Jadi lemon secara luas digunakan untuk mengurangi stres mental dan depresi.

memperbaiki sakit tenggorokan

Tidak hanya tanaman dan rempah-rempah seperti jahe manfaat yang dapat meringankan batuk, tapi lemon yang besar untuk menanggulangi penyakit radang amandel (teggorokan). Hanya berkumur dengan air hangat yang telah ditambahkan dengan satu sendok teh jus lemon. Untuk batuk dan pilek, menyediakan air hangat yang telah menambahkan sedikit madu manfaat. Untuk asma, setengah sendok teh jus lemon,



Buah lemon untuk diet

Jus lemon ini juga sangat bermanfaat untuk mengurangi bobot badan. tapi itu adalah sebuah fakta. Lemon dapat membantu memperlancar metabolisme tubuh. Untuk menggunakan lemon sebagai penurunan berat badan, sangat mudah untuk campuran jus lemon dengan sedikit madu dan air, minum itu dua kali sehari, pagi dan sore hari.selamat mencoba

paparan di atas memberikan kita pengetahuan dasar tentang Manfaat dan Khasiat  Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan semoga bermanfaat bagi kita.

Baca Juga : Manfaat Khasiat Buah Nangka Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat Khasiat Buah Nangka Untuk Kesehatan dan Kecantikan - See more at: http://caratono.blogspot.com/2013/12/manfaat-khasiat-buah-nangka-untuk.html#sthash.wg4OhVGC.dpuf
Manfaat Khasiat Buah Nangka Untuk Kesehatan dan Kecantikan - See more at: http://caratono.blogspot.com/2013/12/manfaat-khasiat-buah-nangka-untuk.html#sthash.wg4OhVGC.dpuf


Load disqus comments

0 comments