Wednesday, March 4, 2015

Manfaat dan Khasiat Serai Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat dan Khasiat Serai Bagi Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat dan Khasiat Serai Bagi Kesehatan dan Kecantikan - Serai atau Sereh adalah tanaman obat, termasuk jenis herba. Manfaat bagi kehidupan sehari-hari di masyarakat biasanya digunakan sebagai bumbu dan rempah-rempah yang juga digunakan untuk menambah aroma serta minuman khas dan hangat. Serai memiliki nama ilmiah Cymbopogon citratus, juga milik kelompok klasifikasi Plantae Raya. Serai diduga berasal dari India, tetapi untuk sekarang sudah memiliki seluruh dunia terutama di Indonesia terutama.

Batang serai dapat menambahkan aroma ini hidangan berisi sereh mengandung zat yang baik untuk Anda berdarah kecantikan. Dan seperti yang dilaporkan oleh clear.co.id manfaat sebagai berikut, batang serai untuk Kecantikan namun Anda tahu.

Manfaat dan Khasiat Serai Bagi Kecantikan


mencegah penuaan dini

Kandungan yang terdapat pada serai sangat baik untuk peluncuran siklus menstruasi dan dapat menangkal sinar ultraviolet yang memicu penuaan dini.

mengatasi bau badan

Serai juga memiliki manfaat yang baik bagi wanita yang memiliki bau busuk badan. Bagaimana menggunakannya dengan rebusan menggunakan air untuk mandi Serai.

mengatasi dengan buruk nafas

Untuk perempuan, buruk nafas adalah salah satu hal yang sangat di takuti. Jadi, dapat kehilangan kepercayaan ketika dekat orang yang dicintainya. Untuk mengatasi ini buruk nafas, Anda dapat membuat penggunaan air rebusan Serai untuk berkumur.

bersantai tubuh Anda lelah

Serai juga memiliki manfaat untuk membuat otot-otot tegang lebih santai lagi. Jadi dengan menggunakan Sereh minyak dapat bermanfaat bagi Anda merileksan kembali tubuh lelah.

Manfaat dan Khasiat Serai Bagi Kesehatan


Berbuku-buku berbentuk tangkai Serai. Serai yang berfungsi sebagai bahan penyedap makanan adalah bagian dari tangkai Serai. Selain sebagai penambah rasa dan anti serangga, Lemongrass juga digunakan dalam dunia kesehatan. Banyak konten yang terkandung dalam Serai Serai yang sering digunakan untuk obat-obatan herbal. Lemongrass dalam dunia kesehatan manfaat berikut:

Meringankan kram di perut selama menstruasi

Minum jus atau rebusan Serai dapat mengurangi kram air pada saat menstruasi. Serai juga bias air menghilangkan rasa mual yang kadang-kadang terjadi ketika seorang wanita dating sebulan. Air minum Serai ini ketika memulai kegiatan dimulai sejak pagi.

Sebagai antioksidan dan kanker pencegahan


Serai dapat digunakan sebagai sumber antioksidan yang berfungsi sebagai pembasmi sel menyebabkan kanker. Serai dapat mematikan sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel dalam tubuh. Trik dengan air minum atau Sari stew serai secara teratur. Minimal 2 x sehari.

Dapat memutihkan gigi yang menguning

Gigi yang menguning jelas membuat Anda merasa tidak yakin benar? Aneh rasanya kita tersenyum gigi kita jika bukan putih. Terutama bagi perokok, pasti ada kuning noda pada gigi. Tidak perlu malu dan tidak perlu khawatir. Ini adalah cara sederhana untuk mengatasi bias. Itu adalah dengan menggunakan Serai. Berikut cara keluar yang bisa diringkas Serai yang dihaluskan, dicampur dengan arang dapur kecil. Poles gigi. Lakukan ini minimal 3 x seminggu. Mengalami perubahan yang terjadi pada gigi Anda.

Obat perut kembung

Teh Serai terbukti untuk meredakan perut kembung. Konten yang ada dalam serai dapat mengurangi angin di usus termasuk dalam perut. Serai mencegah peningkatan gas di usus yang menyebabkan perut kembung. Selain prasangka kita menjadi menerapkan ke perut kita Lemongrass essence. Trik dengan Lemongrass menumbuk sampai masalah yang bisa diringkas, campuran minyak dengan angin. Kemudian oleskan pada perut kembung.


Demikian sedikit artikel tentang Manfaat dan Khasiat Serai Bagi Kesehatan dan Kecantikan semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya anda.
Load disqus comments

0 comments