Wednesday, March 4, 2015

Obat Alami Asam Urat Dan Rematik Dari Rempah

Obat Alami Asam Urat Dan Rematik Dari Rempah
Obat Alami Asam Urat Dan Rematik Dari Rempah - Anda pasti sudah familiar jika mendengar asam urat. Asam urat adalah gabungan dari nitrogen, hidrogen, karbon, oksigen kimia heterosiklik. Pembentukan asam urat jika substansi dalam tubuh yang dikeluarkan memecah zat yang disebut purin. Purin larut dalam darah dan akan dilemparkan keluar dari tubuh dalam bentuk urin. Asam urat adalah pada semua orang dan bahkan berbahaya. Tetapi jika akhirnya asam urat membangun dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan sendi. Itu sebabnya penyakit terkait erat dengan encok rematik atau arthritis.

Saat itu banyak dicari setelah, karena penderita asam urat dan rematik lebih dan lebih. Apakah Anda juga penderita penyakit ini, jika ya maka Anda harus tidak mempertimbangkan penyakit ini diremehkan.

Anda harus segera mencari tepat bagaimana cara agar penyakit ini dapat dikurangi. Tidak menutup kemungkinan penyakit ini, akan dapat membahayakan hidup Anda jika dibiarkan begitu saja. Pilihan pengobatan tradisional memang tepat, lebih aman daripada obat-obatan yang berbasis kimia.

Pada dasarnya, encok dan rematik yang sama adalah bukan penyakit. Asam urat adalah jenis penyakit rematik, arthritis, namun, belum tentu asam urat. Berikut adalah beberapa obat tradisional yang dapat digunakan untuk memerangi arthritis. Bagi Anda yang memiliki penyakit asam urat atau rematik kemudian info obat alami untuk rematik dan asam urat di bawah ini akan berguna.

Obat Alami Asam Urat


Jahe

Tanaman jahe adalah tidak diragukan lagi memiliki banyak sekali manfaat yang luar biasa. Jahe juga dapat digunakan sebagai pengobatan alami di rematik dan asam urat, satu cara adalah dengan mendirikan sebanyak jahe 2 jempol. Jahe kemudian dipotong-potong dan juga sedikit rusak.

Rebus jahe yang rusak dengan air menggunakan 1 cangkir dan juga sedikit gula dan menambahkan sedikit jika ada madu murni. Jika telah dimasak, maka air dapat minum ramuan ini dan dapat diminum setiap hari secara teratur untuk memperoleh hasil maksimal.

Cengkeh

Satu lebih banyak rempah-rempah hyang dapat dijadika obat asam urat dan penyakit rematik, yaitu cengkeh. Sangat mudah dengan berdebar cengkeh juga dicampur dengan jahe, 1 takarannya sama. Ramuan ini digunakan untuk bagian luar tubuh, Bagian yang merasa sakit. Oleskanlah ramuan ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Penangguhan akar pepaya

Untuk mengatasi radang sendi kita juga dapat menggunakan pepaya akar gantung. Cara adalah dengan menyediakan 5 iris pepaya akar. Kemudian mencuci dan bersih, yang adalah tentang ukuran jari. Setelah itu, potong kecil dan Tambahkan 3 sendok makan lengkuas sudah dihaluskan.

Rebus bahan dengan menggunakan 4 cangkir air, didihkan sampai sisanya sebesar sekitar 3 cangkir. Tambahkan gula, hanya sedikit. Ramuan ini dapat diambil tiga kali sehari dan dalam satu minuman yang merupakan sekitar setengah gelas.

Manggis kulit

Alami yang lain obat untuk rematik dan asam urat, yang dapat kita gunakan, kulit buah manggis. Untuk dapat membuat obat rematik dan encok Manggis Manggis kulit, trik tipis irisan dan dijemur hingga kering. Setelah itu masuk ke dalam gelas dan seduh dengan menggunakan air panas. Tunggu sampai air perubahan warna, kemudian minum air setiap hari.
Load disqus comments

0 comments