Sunday, June 21, 2015

Cara Alami Membuat Mata Terlihat Indah

Cara Alami Membuat Mata Terlihat Indah - Mata adalah salah satu Indra sebagai jendela jiwa di dunia melihat keindahan dan berbagai hal-hal yang kita inginkan. Namun seiring berjalannya waktu, itu akan banyak keluhan yang datang mengganggu visi Anda. Selain faktor usia ada banyak faktor yang menyebabkan mata juga tidak bekerja optimal atau mengurangi keindahannya. Berikut adalah beberapa keluhan-keluhan yang sering dialami oleh setiap orang dan cara alami untuk membuat mata indah yang dapat Anda coba di rumah dengan bahan-bahan alami yang dengan mudah Anda dapatkan.


Cara Alami Membuat Mata Terlihat Indah



Bagaimana membuat mata terlihat indah secara alami


1. eyewash

Untuk membersihkan mata berawan, ambil segenggam bunga melati, dan kemudian dibersihkan. Rendam bunga Melati dengan segelas penuh air mendidih yang sudah dingin dan biarkan semalam. Hari berikutnya air disaring, dan kemudian digunakan untuk merambang atau rendam benih.

2. Red eye

Memerah dan lelah mata yang dapat diatasi dengan merambang Air rebusan daun sirih.

Berikut adalah bagaimana: segenggam daun sirih sepanjang batang dan tangkai daun muda yang direbus dengan 3 cangkir air mendidih. Setelah dingin, menggunakan rebusannya air untuk merambang bola mata. Mungkin juga melepaskan jalan air mata. Untuk mengatasi merah mata karena kurang tidur, melakukan kompres untuk mata dengan air teh hitam yang telah disimpan semalam.

3. membuat mata yang jernih bola

1 sendok teh yang diseduh dengan segelas air. Biarkan semalam dan paginya baru disaring. Gunakan air ini untuk mencuci mata dengan mata merambang selama 3-5 menit. Rekonstruksi akan perih, tetapi perlahan-lahan akan merasa mata dingin dan merasa nyaman.baca juga Manfaat Air Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan

4. lelah mata

Gunakan alpukat sejuk dan menyegarkan mata lelah atau sembab. Alpukat ini berguna karena banyak mengandung vitamin A, C, E, besi, kalium, niasin, pantatenik asam, dan protein.

Berikut adalah cara: alpukat dan kemudian dipotong menjadi tipis-tipis lempengan menyerupai kulit. Tempelkan pada mata lelah atau sembab, kemudian diamkan selama 20 menit. Membersihkan sisa alpukat dengan air dingin.

5. gelap lingkaran

Masalahnya lingkaran gelap yang sering muncul di bawah mata, dapat ditangani dengan mentimun yang murah dan mudah didapat. Dalam sayuran ini berisi banyak mineral dan air.

Berikut adalah bagaimana: mengambil mentimun dan iris tipis. Menggunakan iris ketimun untuk kompres mata tidak terpakai selama 15 menit.

6. dingin kompres

Ketika mata Anda merasa gatal dan merah, mencoba resep sederhana: mencelupkan handuk dalam air dingin dan kompres untuk mata handuknya terasa hangat. Ulangi sampai gatalnya mereda.baca juga Bahaya Konsumsi Makanan Pedas Bagi Kesehatan

7. kantong teh

Rebus air dalam wadah kecil dan mengatur dua telepon. Setelah mendidih sekitar 5 menit, biarkan dingin. Setelah tempat itu kantong teh di kelopak mata selama beberapa menit sampai mata terasa santai. Cara ini juga efektif untuk mengurangi lingkaran hitam, bengkak, dan mengurangi kelelahan pada mata.baca juga Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Dengan Perawatan
Load disqus comments

0 comments