Sunday, June 21, 2015

Manfaat Konsumsi Buah Delima Untuk Kesehatan

Manfaat Konsumsi Buah Delima Untuk Kesehatan - Delima adalah buah yang kaya nutrisi, sehingga nama cukup populer di seluruh dunia. Buah yang berasal dari wilayah India Utara, Pakistan, Iran dan Afghanistan juga banyak tumbuh di South East Asia, Armenia, California, Semenanjung Malaysia, dan beberapa negara lain dengan iklim tropis. Dalam buah yang memiliki tekstur yang sangat kasar dan dominan oranye-kuning, merah atau ungu, ada arils merah muda dengan benih manis.


Manfaat Konsumsi Buah Delima Untuk Kesehatan


Ada banyak manfaat yang akan di dapat setelah mengkonsumsi atau menggunakan delima, berikut adalah beberapa manfaat dari buah delima untuk kesehatan:

#Mencegah penuaan dini


Kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada delima membantu seseorang melawan radikal bebas. Jadi makan buah delima dapat membantu memperlambat penuaan.

Kolesterol jahat #Menurunkan


Delima dapat meminimalkan tingkat kolesterol buruk (densitas rendah lipoprotein) dalam tubuh. Bahkan sebaliknya, buah delima mampu meningkatkan tingkat kolesterol baik (HDL) dalam tubuh.

Tekanan darah #Menurunkan


Bagi Anda yang sayang untuk jantung tidak membahayakan untuk mengkonsumsi delima karena juga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung dan juga dapat membantu menurunkan tekanan darah.

#Menjaga gigi agar tetap sehat


Ada mitos yang mengasumsikan bahwa delima jus yang kami konsmsi dapat membentuk plak pada gigi, tapi sebenarnya itu salah. Buah delima ini sehingga mampu menjaga kesehatan gigi Anda, sehingga tidak percaya dengan mitos murah tembakan seperti itu.baca juga Manfaat dan Khasiat serta Kandungan Buah Naga untuk Kesehatan

#Mencegah tulang keropos


Delima dapat menjaga kesehatan tulang, yaitu mencegah kerusakan tulang rawan struktur sehingga secara otomatis dapat mencegah nyeri sendi sebagai well. Untuk itu, Buatlah suatu kebiasaan untuk konsumsi rutin jus delima untuk menjaga tulang tetap sehat.

Kanker prostat #Mencegah


University of California melakukan studi jika extract delima sangat berkhasiat untuk membunuh sel kanker prostat. Hasil penelitian ini juga diterbitkan dalam journal of Translational Onkologi.baca juga
Manfaat dan Khasiat Jus Buah Mengkudu untuk Kesehatan

#Obat diare alami


Diare atau infeksi usus dapat diatasi dengan buah delima, bahkan kulit pohon delima juga membantu untuk mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan usus seperti diare.

Buah ini memiliki banyak sihir, yang tidak biasa untuk banyak produk obat yang berbeda yang menggunakan buah delima sebagai dasar. Bagi Anda yang sudah merasakan manfaat delima konsumsi untuk Kesehatan, selamat karena Anda telah membuat kondisi tubuh menjadi sehat.baca juga Manfaat dan Khasiat Buah Semangka untuk Kesehatan
Load disqus comments

0 comments