Wednesday, March 25, 2015

Manfaat dan Khasiat Jus Buah Mengkudu untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Jus Buah Mengkudu untuk Kesehatan
Manfaat dan Khasiat Jus Buah Mengkudu untuk Kesehatan - Ada berbagai manfaat noni buah untuk kesehatan yang mungkin tidak telah banyak dikenal. Sejak zaman kuno, noni buah telah dikenal untuk memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Sayangnya, rasa pahit dan aroma yang buruk membuat orang malas untuk mengkonsumsi buah mengkudu meskipun mengetahui penggunaan untuk pengobatan penyakit.

Untungnya hari ini, dengan kemajuan teknologi yang sangat baik, buah noni Juice yang dapat diolah menjadi langsung konsumsi. Noni juice diproses rasa sangat enak dan tidak menyebabkan bau yang membuat orang mendapatkan mual.

Kecepatan telah lama dikenal sebagai buah yang memiliki banyak manfaat. Noni buah, atau buah juga dikenal sebagai kecepatan yang sangat baik untuk meningkatkan kerja sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena buah mengkudu substansi kaya anti oksidan.

Baca Juga : Manfaat dan Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Kurma


Manfaat dan Khasiat Jus Buah Mengkudu


Obat batuk

Noni buah manfaat lain memperlakukan batuk. Kuncinya adalah untuk membuat noni ramuan buah yang terdiri dari 1 dan ½ segenggam daun poo (bujanggut). Kedua bahan tersebut direbus dengan 2 cangkir air 1 cangkir sisa hidup. Saring air, kemudian minum dua kali sehari setiap pagi dan sore.

Obat nyeri perut

Manfaat buah noni adalah sebagai obat sakit perut. Jika Anda atau keluarga Anda terkena sakit perut, mengambil hanya 2-3 lembar noni daun. Setelah dicuci bersih, kemudian halus tanah, ditambah garam dan air adalah panas. Setelah dingin, air disaring dan minum.

baca juga : Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel


Mengobati penyakit kuning

Bahan yang dibutuhkan adalah 2 buah Noni telah matang di pohon dan 1 sepotong gula batu. Bagaimana membuatnya, buah mengkudu diperas untuk mengambil air, kemudian dicampur dengan madu hingga merata. Saring air, minum dan diulang dua hari.

Diare pada anak-anak


Cara pengobatan: 2 helai daun noni dicuci bersih, kemudian dioleskan minyak goreng, dan panas sengit hingga layu. Sisipkan sepotong di perut, sepotong di belakang. Bebat dengan gurita.

Kulit bersisik


Cara pengobatan: 1 noni matang buah-meremas, dan kemudian digosok pada kulit bersisik. Biarkan duduk selama 16 menit, terus di cuci dengan air hangat.

Hepatitis


Cara pengobatan: 2 buah matang noni diparut dan diperas. Campur dengan gula batu secukupnya. Minum ramuan ini dua kali sehari.

Eksem


Cara pengobatan: mencuci 1 buah noni, noni kulit kayu, akar sedikit kecepatan, kemudian direbus bersama-sama. Setelah dingin, gunakan untuk mencuci eksem.

Untuk kanker


Ancaman kanker pada wanita memang sangat menakutkan terutama payudara kanker dan kanker serviks "bahwa Anda harus mengkonsumsi makanan dengan anti kanker kandungan bahan. Noni fruit adalah buah yang sangat bermanfaat untuk anti kanker, Anda dapat mengkonsumsi noni juice buah.

Untuk kesehatan rambut dan kulit


Noni buah ini berguna dalam menjaga kondisi rambut dan kulit. Bagi Anda yang ingin menjaga kulit kencang dan mengikuti dengan menggosok mengupasnya tahan lama kemudian dibilas sementara kulit kepala adalah dengan menggosokannya pada kulit kepala.

Semoga bermanfaat Manfaat dan Khasiat Jus Buah Mengkudu untuk Kesehatan kita semua.

baca juga : Manfaat Khasiat Buah Nangka Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Load disqus comments

0 comments