Wednesday, March 25, 2015

Manfaat dan Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Kurma

Manfaat dan Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Kurma
Manfaat dan Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Kurma - Pohon palem menjadi bagian dari Mesir kuno, dalam kuno Mesir membuat penggunaan batang pohon kurma daun sebagai Yayasan tanggal sebagai atap dan tikar sementara buah kurma sebagai makanan yang memiliki banyak vitamin.

Tanggal sawit diyakini berasal dari di sekitar Teluk Persia dan dibudidayakan sekitar 400 SM, tidak hanya dalam arab telah menyebar di daerah dan di budidayakan di Amerika dan Eropa, menariknya tandus digunakan untuk menanam pohon-pohon palem yang lebih subur dan lebih manis.

Tanggal yang mempunyai Nama latin dactylifera Phoenix adalah tanaman palma (Palma) dalam genus Phoenix. Buah ini dikenal dengan nama buah tanggal palm biasanya dikonsumsi sebagai permen, terutama di bulan puasa. Tanggal yang sering makanan untuk berbuka puasa. Rasanya manis karena konten di diyakini dapat meremajakan tubuh setelah seharian puasa gula alami.

Baca Juga :Manfaat dan khasiat Buah Delima untuk Kesehatan

Asal-usul buah kurma belum diketahui dengan pasti karena tersebar dan dibudidayakan selama ribuan tahun di banyak bagian dunia. Namun sebuah studi langsung bukti bahwa pohon rma saya berasal dari daerah sekitar Teluk Persia.

Manfaat Buah Kurma Untuk Kesehatan


Menurunkan kolesterol

Hanya satu biji buah sawit mengandung 1.6 g serat atau 6 persen dari asupan harian yang direkomendasikan. Serat dikenal untuk manfaat akan kemampuannya untuk membantu turun kolesterol, terus obesitas dan jantung dan kanker kolorektal. Menurut tinjauan kritis dalam ilmu makanan dan gizi 2008 edisi, melaporkan bahwa serat yang terkandung dalam buah kurma adalah serat larut terutama, yang membantu mengikat lemak dan kolesterol dan membawanya keluar dari tubuh kita.

Tidak meningkatkan gula darah

Kebanyakan orang percaya bahwa makan kurma dapat meningkatkan kadar gula darah, karena rasa manis yang menjadi alasan utama. Namun, penelitian telah menunjukkan hasil yang sebaliknya. Nutrisi Journal pada Mei 28, 2011, melaporkan hasil dari sebuah studi yang diuji pada tanggal mengkonsumsi penderita diabetes. Studi ini menunjukkan meskipun tanggal mengandung alami gula tinggi, tetapi tanggal yang sebenarnya memiliki indeks glisemik rendah, dan secara signifikan dapat meningkatkan kadar gula darah setelah dimakan. Pasti yang harus tanggal tanpa tambahan gula.

baca juga : Manfaat dan Khasiat serta Kandungan Buah Naga untuk Kesehatan


Meningkatkan energi

kurma memiliki kandungan yang tinggi alami gula seperti glukosa, fruktosa dan sukrosa. Oleh karena itu, kurma adalah makanan yang sangat baik jika Anda memerlukan energi tambahan . Jangan Lupa buah sawit sebagai snack sore ketika mereka merasa mengantuk dan lelah.

Kesehatan sistem saraf

vitamin pada tanggal membuat tanggal ideal untuk meningkatkan kesehatan dan fungsi sistem saraf. Kalium adalah salah satu bahan utama dalam mempromosikan sistem saraf yang sehat dan responsif, serta meningkatkan kecepatan dan kewaspadaan aktivitas otak. Oleh karena itu, kurma merupakan sumber makanan yang baik untuk orang-orang yang adalah penuaan dan kekuatan sistem saraf mereka menurun, juga untuk orang-orang yang ingin mempertahankan ketajaman pikiran mereka.

Hati Kesehatan

 tanggal sangat membantu dalam menjaga kesehatan jantung. Jika tanggal direndam semalam, ditumbuk pada pagi hari, dan kemudian dimakan, tanggal akan menunjukkan dampak positif pada jantung. Buah Kurma juga memiliki sumber kalium, penelitian telah menunjukkan bahwa kalium mengurangi risiko stroke dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan jantung. Lebih lanjut, memakan tanggal direkomendasikan sebagai cara yang sehat dan lezat untuk mengurangi kadar kolesterol LDL dalam tubuh, yang merupakan faktor utama dalam menyebabkan serangan jantung, penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu, jika diambil 2 kali seminggu, buah kurma mampu mempertahankan kesehatan jantung secara signifikan.


Kandungan Gizi Nutrisi Buah Kurma

Manfaat dan Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Kurma

Kandungan yang lengkap untuk tubuh kita , sayang jika kita mengkonsumi buah kura dengan segudang Manfaat dan Kandungan Nutrisi dan Manfaat Buah Kurma semoga bermanfaat.

Baca Juga : Manfaat dan Khasiat Buah Semangka untuk Kesehatan
Load disqus comments

0 comments