Friday, March 20, 2015

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil
Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil -  Pisang adalah salah satu jenis tanaman di Indonesia. Di hampir setiap daerah di Indonesia, selalu ada pohon-pohon pisang. Selain buahnya dapat dikonsumsi, beberapa bagian dari pohon-pohon pisang juga dapat digunakan sebagai bahan makanan. Salah satunya adalahyang warna merah yang di sebut dengan jantung pisang tapi sering digunakan oleh masyarakat umum sebagai pembungkus.

Buah pisang mengandung banyak nutrisi seperti kalium dan asam folat baik untuk konsumsi hamil untuk membantu perkembangan janin.

Pisang adalah spesies tumbuhan ditemukan di indonesia. Kita dapat menemukan hampir seluruh pisang pualau di Indonesia. Hampir semua bagian dari buah pisang dapat dikonsumsi, tetapi kita juga harus memiliki telah berkenalan dengan jantung pisang, sering membuat hidangan, bahkan di daerah papua pisang batang juga dapat diproses lebih makanan. Jangan lupa juga pisang daun yang sering digunakan sebagai kemasan makanan tradisional.

Buah pisang adalah buah yang memiliki banyak nutrisi atau vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh dan juga untuk Kecantikan kulit wajah, di sini adalah informasi lebih lanjut tentang manfaat dari kulit buah pisang untuk kecantikan dan kesehatan manfaat pisang untuk tubuh buah.

Baca Juga : Buah Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan


Keripik pisang buah ini kaya vitamin dan serat

Anda melihat bahwa pisang memiliki lebih dari dua kali lipat karbohidrat dan lima kali vitamin A dibandingkan dengan apel. Selain pisang juga kaya kalium. Dengan demikian buah pisang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Pisang buah sangat membantu dalam mengobati sakit maag

Dalam artikel sebelumnya saya pernah menulis sebuah artikel tentang "bagaimana Overcome penyakit ulkus alami". Dan dalam posting saya memiliki menjelasakn cara mengobati sakit maag dengan ramuan herbal. Yah, ternyata ramuan selain untuk herbal, dengan pisang buah juga dapat menjadi solusi ketika kita memiliki mulas. Jika menyerang mulas, makan pisang dan rasa sakit maag segera akan berkurang karena pisang memiliki penangkal zat di dalam tubuh sehingga asam dapat meredakan mulas.

Mencegah penyakit jantung

Kandungan serat, kalium, dan vitamin dalam pepaya membantu tubuh dalam mencegah penyakit jantung. Meningkatkan asupan kalium, yang dilakukan dalam hubungannya dengan pengurangan asupan natrium, perubahan pola konsumsi adalah yang paling penting, yang dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Isi dari enzim dalam pepaya juga dapat membantu mencegah oksidasi kolesterol yang dapat mendorong kadar kolesterol dan membantu mencegah gejala penyakit jantung.

Baca juga : Manfaat Belimbing Wuluh untuk Kesehatan


Pencernaan


Manfaat pepaya bahwa salah satu adalah tidak diragukan lagi, jika Anda keras-bab, pepaya adalah solusi. Di dalamnya ada enzim pencernaan pepaya adalah papain, yang berguna dalam membantu pencernaan. Selain itu, itu juga dapat berfungsi untuk melunakkan daging. Pepaya juga mengandung kadar serat dan air yang tinggi. Keduanya nutrisi, baik dalam pencegahan sembelit dan mempromosikan keteraturan usus, sehingga yang menyehatkan pencernaan.

Mencegah degenerasi makula


Senyawa Eaxanthin adalah antioksidan yang ditemukan di pepaya, menyaring sinar cahaya biru berbahaya yang diperkirakan, akan memainkan peran dalam kesehatan mata pelindung untuk menangkal kerusakan degenerasi.

Mempercepat penyembuhan Luka


Ketika pepaya digunakan secara topikal dengan menumbuk buah, tampak berguna untuk mempromosikan penyembuhan luka dan mencegah infeksi dari area kulit terbakar. Para peneliti percaya bahwa chymopapain enzim proteolitik dan papain di pepaya bekerja seperti salep. Salep yang mengandung enzim papain juga telah digunakan untuk mengobati ulkus atau luka dekubitus memamerkan.

Manfaat buah pisang untuk wanita hamil


Vitamin B6

konten buah pisang yang diperlukan untuk membentuk jaringan sehat, membuat sel darah merah, impuls saraf dan membawa. Dua buah pisang akan mengakomodasi kebutuhan vitamin B6 yang biasanya meningkat untuk 1.9 mg per hari selama kehamilan

Pisang buah adalah sumber karbohidrat

Karbohidrat dalam buah pisang yang terbentuk dari gula alami dan pati di buah pisang sedikit sendiri. Energi tambahan diperlukan dalam kehamilan terutama harus datang dari karbohidrat dan protein dan kurang lemak. Karbohidrat dalam pisang sangat cocok untuk wanita hamil.

vitamin C

Buah pisang berikutnya manfaat yaitu vitamin C pada pisang diperlukan untuk bentuk pembuluh darah, kulit, gusi, dan bahkan tulang. Buah pisang adalah sumber vitamin c yang cukup baik. Tambahan vitamin C diperlukan selama kehamilan biasanya meningkat dari 45 mg-60 mg per hari.

Manfaat Buah Pisang untuk Kecantikan


Dapat menghaluskan kulit wajah.

Bagi mereka yang memiliki masalah dengan kering, kasar kulit dan daging buah pisang ke dalam larutan. Seperti cara untuk mengobati jerawat, mash pisang dan tambahkan yang pertama dengan satu sendok madu. Gunakan untuk digunakan sebagai topeng pada wajah. Lakukan secara rutin dan kulit wajah menjadi halus.

Buah pisang untuk Diet Anda.

Manfaat buah pisang untuk menurunkan berat badan. Bagi mereka yang memiliki masalah berat badan, kemudian dengan syarat rutin mengkonsumsi pisang untuk membantu menurunkan berat badan. Hal ini karena, buah pisang memiliki kandungan kalori yang relatif kecil.

Pisang buah dapat digunakan sebagai masker untuk mengobati jerawat

Jerawat yang mengganggu penampilan Anda? Basmi kursus dengan masker buah pisang! caranyapun mudah Anda hanya harus menghancurkan daging buah pisang yang telah matang secukupnya, kemudian menerapkannya pada jerawat kulit wajah. Lalu diamkan selama 15-30 menit, dan kemudian bilas. Melakukan tips ini secara teratur sampai jerawat benar-benar hilang.


Gimana gan masih kurang Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil , entar saya sambung lagi ya.

Baca Juga :  Manfaat dan Khasiat Buah Raspberry



Load disqus comments

0 comments