Friday, March 20, 2015

Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel

Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel
Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel -  Apple memiliki berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, hal yang membuat manfaat apel sangat banyak untuk kesehatan. Apel sangat rendah kalori, 100 g irisan apel menyediakan hanya 50 kalori. Epal mengandung lemak jenuh tidak atau kolesterol. Meskipun demikian, apel kaya serat, yang membantu mencegah penyerapan makanan dan LDL atau kolesterol jahat dalam usus. Serat juga menghemat selaput lendir di usus dari paparan zat beracun dengan mengikat kimia penyebab kanker di usus besar.

Apple juga menawarkan nilai gizi karena sendiri vitamin C. Tubuh Anda tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri, sehingga Anda perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C asupan c. viatmin mengkonsumsi buah apel adalah bermanfaat untuk meningkatkan asupan vitamin C dengan 8,4 persen mg-9 harian asupan vitamin C dianjurkan untuk laki-laki dan 11 persen wanita.

Apple adalah buah yang sangat populer di Indonesia dan dunia. Hal ini karena rasanya manis dan bergizi untuk konten nutrisi kesehatan. Apel yang biasa dikonsumsi langsung. Meskipun tidak menjadikannya sebagai jus apel, sebagai bahan untuk membuat salad dan membuat mempertahankan.

Untuk mendapatkan semua manfaat dari Apple, Anda harus makan apel dengan kulitnya. Jangan lupa untuk mencuci apel di aliran air ke pembersih untuk menghapus setiap pestisida.

Baca Juga : Manfaat dan Khasiat Buah Anggur untuk Kesehatan

Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel


Sistem pencernaan

Apel merah
Mengkonsumsi dua apel setiap hari dapat membantu mencegah penyakit sistem pencernaan, seperti sembelit dan diare. Hal ini karena serat dalam apel membantu menyerap air di usus dan sistem pencernaan.

Diabetes

Apel dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk memerangi diabetes. Trik, mengambil satu Apple buah sudah matang untuk ukuran sedang. Kemudian dibagi menjadi empat potong dan direbus di dalam air, 3-4 cangkir air sampai mendidih sampai hidup 2 gelas. Saring air, kemudian minum dua kali sehari setiap pagi dan sore.

Kaya antioksidan

Apel merah mengandung antioksidan yang disebut quercetin. Penelitian terakhir menemukan bahwa quercetin dapat meningkatkan kekebalan tubuh, terutama ketika kamu mengalami depresi.

Untuk mencegah risiko Alzheimer

Studi pada Mencit menunjukkan bahwa mengkonsumsi jus apel mampu mencegah penuaan otak. Tikus dalam studi yang dikonsumsi Apple menunjukkan hasil tes lebih baik dalam hal kemampuan kognitif.

Baca Juga : Manfaat dan Khasiat Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan



Meningkatkan memory

Penelitian dari University of Massachusetts Lowell menunjukkan bahwa apel membantu untuk meningkatkan produksi asetilkolin senyawa kimia yang menjadi penghubung antara sel-sel otak. Sebagai hasilnya, memori meningkat dan dapat menurunkan resiko penyakit neudegeneratif pada orang tua. Hal ini didukung dengan antioksidan dalam apel yang mampu melindungi sel-sel otak dari kerusakan.

Menjaga kesehatan mulut Anda

Mengunyah apel segar dapat meningkatkan produksi air liur di mulut. Ini membantu mencegah kelenjar ludah buruk bakteri berkembang sehingga mengurangi resiko kerusakan gigi dan mulut.

Membantu mengatasi asma

Penelitian menunjukkan konsumsi jus apel setiap hari dapat mengurangi intensitas mengi pada anak-anak dengan asma dibandingkan dengan orang-orang yang hanya minum jus apel sebulan sekali. Ibu hamil yang rajin makan apel juga menurunkan resiko melahirkan anak-anak yang sakit asma.

Kandungan Buah Apel


Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel


Semoga artiekl ini membantu anda dalam mengkonsumsi buah apel, Manfaat dan Kandungan Nutrisi Buah Apel yang sedang anda baca.

Baca Juga : Manfaat Khasiat Buah Nangka Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Load disqus comments

0 comments