Wednesday, March 4, 2015

Buah Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

Buah Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami
Buah Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami - Kami gigi selain berfungsi alat perobek, cutter, dan pengunyah makanan yang kita makan juga terdapat fungsi penting dalam hidup kita adalah untuk meningkatkan penampilan kami.

Ketika kita bicara atau tertawa gigi kita akan selalu terlihat. Apa yang akan terjadi jika gigi kuning?? Ini bisa menjadi orang yang kita ajak bicara atau tertawa akan ilfeel, meskipun mereka tidak akan mengatakannya langsung kepada kami.

Memiliki gigi putih dan sehat adalah impian semua orang baik pria maupun wanita. Bagaimana untuk memutihan peralatan berikut ini tidak benar-benar perlu Anda lakukan jika Anda rajin dalam pembersihan dan merawat gigi. Tapi bagaimana jika ternyata kami sudah kuning gigi??? Anda tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan memberikan tips untuk memutihkan gigi alami Anda dapat melakukannya sendiri.

Makanan yang disukai oleh monyet, ternyata kita dapat memutihkan gigi, tidak hanya buah yang bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi kita, tapi kulitnya sering dianggap berguna oleh beberapa orang, ternyata dapat Anda gunakan untuk memutihkan gigi Anda. Caranya cukup mudah mengambil pisang dan kemudian gosok dengan lembut pada gigi selama sekitar 2 menit. Setelah itu, jangan lupa untuk membersihkan gigi sisa2 pisang. Mineral konten dalam pisang membantu memelihara dan mengembalikan warna asli dari gigi gigi.

Buah Untuk Memutihkan Gigi


strawberry

Selain lezat stroberi dan manis ketika dimakan, ternyata kita tidak langsung telah memperkuat gigi kita dan memutihkan gigi kita, ketika kita mengunyah daging buah stroberi. Stroberi yang ternyata ada zat asam Malat, zat ini dikenal karena kemampuannya untuk menyingkirkan Diskolorasi yang terjadi pada permukaan gigi. Baik untuk jalannya sendiri sangat mudah, yang adalah mengambil stroberi 2, tumbuk kasar dan campuran dengan 1 sendok makan baking soda. Dalam gigi, dan kemudian menerapkan sikat perlahan hingga 10 menit. Bersihkan gigi Anda dengan pasta gigi.

Baca Juga : Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk Perokok Aktif

jeruk

Bagi Anda yang suka jus sebagai minuman Anda sehari-hari, Anda dapat memilih jus lemon untuk minuman Anda sehari-hari. Karena lemon mengandungi vitamin dan zat yang juga baik untuk pemutih dan juga menghilangkan bintik-bintik pada gigi kita. Baik untuk memutihkan gigi dengan jus lemon Anda dapat mengambil setengah cangkir air jeruk, dan aduk seperempat cangkir baking soda. Mencelupkan kapas dan menerapkannya perlahan-lahan di gigi. Diamkan selama sekitar 1 menit (tidak lama). Kemudian dilanjutkan dengan menyikat gigi untuk menyingkirkan rasa asam di gigi.

Apple

Buah yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi antara masyaratk di dunia ini, selain apel selera manis dan segar, juga ternyata mengandung zat yang dapat memperkuat gigi kita dan dapat memutihkan gigi kita. Ketika kami gigi menguyah daging buah apel, tidak pada waktu yang sama daging apel membunuh bintik-bintik kuning dan juga mempertahankan ketahanan gigi kita. Dan bahkan ada khusus cara untuk memutihkan gigi kita dengan apel, hanya mengkonsumsi hanya buah aple karena ketika daging dan kulit begesekan aple dengan gigi kita ketika dimakan, secara tidak langsung gigi Anda telah terjaga dengan baik.




Sayur Untuk Memutihkan Gigi

 brokoli


Sayur-sayuran yang kaya serat dapat membantu mengurangi peradangan di mulut. Bahakan makan mentah segar brokoli akan membantu membersihkan dan membuat gigi bersinar lagi. Besi dalam dalanya memberikan manfaat tambahan memberikan dinding pelindung untuk mencegah kerusakan yang terkena email gigi dan melindungi gigi dari gigi berlubang dan plak.

seledri


Seledri mentah dapat merangsang produksi air liur sehingga dapat membantu kegiatan melumpuhkan kuman yang dapat menyebabkan gigi berpori. Seledri, karena kandungan seratnya, itu dapat juga membersihkan sisa makanan yang ada di antara gigi. Lebih dari itu, seledri juga dapat menyegarkan aroma mulut.

Seperti kata pepatah bahwa pencegahan adalah lebih baik daripada mengobati. Untuk membuat gigi kuning dan tidak selalu bersih dan putih, sekarang Anda perlu menjaga pola hidup Anda. Buatlah suatu kebiasaan untuk menerapkan pola hidup sehat untuk mereproduksi air putih dan makan buah-buahan dan sayuran. Vitamin dan kandungan mineral dalam buah-buahan dan sayuran yang baik untuk menjaga kesehatan gigi dan juga membantu membuat gigi putih dan tetap bersih. Buah Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami cukup hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami saja tetapi juga dapat digabungkan dengan teratur sikat gigi.

Baca Juga :  Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah
Load disqus comments

0 comments