Wednesday, March 4, 2015

Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk Perokok Aktif

Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk Perokok Aktif
Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk Perokok Aktif - Perokok adalah salah satu penyumbang terbesar yang menyebabkan gigi kunig. Perokok padahal mereka sudah berlaku benar tentang merawat gigi oleh menggosok dengan teratur. Tapi apa yang bisa akhirnya juga perokok masih memiliki gigi kuning.

Gigi tidak lebih kuning yang disebabkan oleh merokok itu secara individual. Jadi dari yang aku pindah ke berbagi pengalaman melalui ulasan singkat dan jelas ini adalah tentang cara mudah untuk memutihkan gigi kuning yang timbul akibat Merokok. Khusus untuk Anda perokok aktif.

Sejak Merokok terkemuka penyebab menguning gigi dan bentuk gigi sangat sulit untuk menghilangkan. Tapi jika Anda sudah memiliki karang gigi yang menguning.

Tips Memutihkan Gigi Kuning


baking soda

Baking soda mungkin merasa agak aneh pada awalnya penggunaannya tetapi ini akan memberikan hasil dalam beberapa minggu, aku taburi sedikit Taburkan sedikit baking soda dan sedikit air di atasnya dan kemudian menyikat gigi secara bertahap di malam hari.

Obat kumur khusus perokok

Khusus perokok obat kumur juga dapat menjadi salah satu alternatif terbaik jika Anda ingin memutihkan gigi untuk perokok, tetapi menggunakan gigi produk menggemakan dikhususkan untuk perokok, produk tersebut dapat diperoleh di apotek setempat. Ini akan memberi Anda obat kumur dimulut kenyanan. Jadi gunakan setia selesai menyikat gigi.

pasta gigi dengan formula whitening

Sekarang banyak produk pasta gigi diformulasikan untuk perokok, penggunaan jenis produk pasta gigi akan mencegah karena sudah berisi whitening formula. Jika Anda belum menggunakan pasta gigi seperti ini sebelumnya, itu baik jika Anda mengganti, untuk mempertahankan warna putih gigi. Kemudian menggunakan pasta gigi terakhir setiap kali menyikat gigi. Ini akan sangat membantu untuk menghilangkan noda pada gigi.

pergi ke dokter

Pergi kedokter gigi adalah cara terbaik, tidak ada hanya warna gigi Anda yang dipertahankan tetapi juga kebersihan dan kesehatan karena langsung ditujukan oleh para ahli. Tetapi untuk hasil yang maksimal tidak harus menjadwalkan check-up setiap tiga bulan untuk memastikan tembakau noda akan hilang.

makanan dapat memutihkan gigi

Berbicara tentang perawatan gigi orang kebanyaka akan mengatakan mahal. Tapi ternyata ada banyak cara lain yang dapat dilakukan dan tentu saja mudah lebih murah untuk mendapatkan gigi putih. Apakah itu? Cara adalah dengan mengkonsumsi 5 jenis makanan yang dipercaya mampu untuk memutihkan gigi alami.

Dengan Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk Perokok Aktif mungkin lebih tahu dan dapat memperaktekanya di rumah sendiri.

Baca Juga : Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah
Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah
Load disqus comments

0 comments