Wednesday, March 4, 2015

Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah

Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah
Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah - Gigi adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh anggota tubuh manusia. Dalam ketiadaan gigi, manusia tidak mungkin bisa halus makanan tanpa gigi terpisah dengan tumbukkan. Gigi juga merupakan salah satu bagian tubuh yang harus dipelihara dan dirawat. Karena kepribadian seseorang juga gigi dapat dilihat.

Gigi putih bersih adalah harapan semua orang. Seseorang yang memiliki gigi putih bersih, mampu meningkatkan kepercayaan dirinya ketika bertemu dengan orang lain. Namun untuk mendapatkan gigi putih adalah tidak mudah. Sikat gigi dengan pasta gigi pemutih tidak lagi dijamin. PAL harus ketat tetap bersih dan membatasi konsumsi makanan atau minuman yang diduga dapat mengubah warna gigi. Masalahnya adalah kebanyakan orang sekarang merasa enggan untuk menjaga kebersihan gigi dan ingin mencapai kesempurnaan instan yang diinginkan.

Tampilan ini juga dilihat dari gigi bersih, putih atau tidak. A kotor, kuning gigi dan membosankan tentu saja gangguan kinerja di depan banyak orang terutama. Kebiasaan buruk dalam perawatan gigi ini adalah faktor utama dari beberapa faktor lain.




Berbagai Cara Memutihkan Gigi

Memutihkan gigi dengan arang

Arang kayu adalah bahan alami yang memang terdengar aneh tapi ini adalah dengan cara tradisional bisa mencoba dan pasti akan harus menghilangkan membosankan warna kuning pada gigi. Perlu diperhatikan juga jangan berlebihan menggunakan arang sebagai membersihkan gigi. Ini tidak perlu dilakukan setiap hari atau rutin.

Memutihkan gigi dengan kulit jeruk

Buah jeruk kaya nutrisi dan khasiat untuk kesehatan. Semua bagian memiliki manfaat mereka sendiri tidak terkecuali sebagai bagian kulitnya yang dapat digunakan untuk mengobati gigi untuk tetap bersih. Penggunaan kulit putih-Orange untuk menggosok gigi kuning. Melakukannya dengan cara ini secara teratur setiap hari. Peringatan ini juga bagi mereka yang memiliki gigi sensitif tidak diharapkan untuk menggunakannya dengan cara ini karena kulit mengandung vitamin C dalam jeruk dan pasti tidak cocok untuk gigi sensitif.


Memutihkan gigi dengan daun salam

Kali ini dengan cara tradisional yang lebih ke bagaimana membuat pasta gigi tradisional yang dapat dibuat sendiri. Caranya sangat mudah, untuk menyediakan Teluk daun ditambah kulit jeruk yang telah dikeringkan dan kemudian ditumbuk sampai halus dan tambahkan sedikit air dan aduk sampai pasta berbentuk seperti gigi. Pasta tradisional siap seperti biasa menggunakan pasta gigi merek. Perlu tahu, ramuan tradisional ini sangat ampuh untuk membuat gigi putih banyak lebih bersih dan sehat.

Baca Juga :  Manfaat Khasiat Daun Salam Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat Khasiat Daun Salam Untuk Kesehatan Tubuh

Memutihkan gigi dengan Baking Soda

Kedengarannya memang sangat ekstrim. Tapi baking soda sendiri telah terbukti mampu menghilangkan jenis masalah untuk tetap bersih. Baking soda diterapkan untuk membersihkan gigi membuktikan mampu menghilangkan noda kuning yang melekat. Tetapi juga dicatat bahwa penggunaan berlebihan pasti tidak baik. Gunakan ini cara maksimal 1 bulan. Penggunaan sangat sederhana, yaitu dengan menerapkan baking soda ke seluruh bagian gigi dan diamkan sebelum sekitar 5-10 menit dan kemudian sikat dengan pasta gigi biasanya digunakan untuk membersihkan.

Memutihkan gigi dengan garam

Dengan bahan-bahan yang biasa digunakan untuk memasak dan tersedia di dapur. Garam mampu menghilangkan noda kuning untuk menjaga gigi putih dan bersih. Cukup mudah untuk melakukannya pada waktu ketika menyikat gigi dengan pasta, caranya dengan menambhakan sedikit garam atau kurang setengah dari pasta. Kemudian menggosok gigi sebagai selalu secara bersamaan. Cara tradisional sangat mudah untuk dilakukan. Melakukan rutin setiap hari.

Berhenti merokok

Anda harus tahu bahwa hal seperti Rokok mengandung campuran tar dan tembakau yang membuat gigi kuning. Jika Anda benar-benar ingin memutihkan gigi maka Anda harus berhenti Rokok mulai dari sekarang. Selain memutihan gigi, rokok juga dapat membuat hidup Anda lebih sehat.

untuk memutihkan gigi dengan menggunakan benih dari buah pinang


Benih dari buah pinang bermanfaat untuk merawat gigi kita. Biji Pinang diyakini oleh masayarakat digunakan agar dapat membantu untuk memutihkan gigi. Cara adalah untuk membakar biji Pinang sampai hangus dan dihancurkan sampai lembut. Dan kemudian menggosok biji Pinang yang telah dipoles untuk gigi kita menggunakan sabut pinang atau kapas kain. Lakukan 2 minggu. Dan menunggu hasil. Oh ya, selain mampu memutihkan gigi, seluruh buah pinang juga dapat mempererat gigi lho!

Cara memutihkan gigi dengan makan produk susu


Apakah Anda tahu, beberapa produk susu yang dijual di pasar seperti keju atau jenis lain dari makanan (yoghurt) yang mengandung kalsium tinggi akan sangat baik dikonsumsi untuk membantu memutihkan dan memperkuat gigi kita. Begitu perbanyaklah konsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi susu terutama.

Cara terakhir adalah dengan menyikat gigi Anda secara teratur


Terakhir tip, coba menykat gigi Anda setiap hari, atau minimal 3 x 2 x sehari pagi, siang dan di malam hari , Lebih baik memilih sikat gigi yang tidak berbahaya bagi gusi. Menyikat gigi membutuhkan baikminimal selama 3 menit. Menyikat juga tidak perlu menjadi keras karena dapat merusak gusi. Lakukan kebiasaan ini baik secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda .

Setelah menggunakan cara di atas Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat dan Mudah, Anda juga harus meninggalkan kebiasaan yang tidak baik untuk kesehatan gigi Anda, seperti yang sering minum kopi, Merokok, permen manis yang banyak dan jarang mengkonsumsi menyikat gigi minimal dua kali sehari.

Gigi putih menandakan gigi sehat dan pasti membuat Anda lebih percaya diri ketika berkomunikasi dengan orang lain di setiap acara dan kesempatan dimanapun Anda berada.
Load disqus comments

0 comments