Sunday, June 21, 2015

Inilah 8 Tanda Tubuh Anda Sedang Tidak Sehat

Inilah 8 Tanda Tubuh Anda Sedang Tidak Sehat - Kadang-kadang orang yang sering mengabaikan kesehatan tubuh, sehingga secara bertahap efek baru dirasakan ketika Anda berbaring di rumah sakit. Banyak tanda-tanda yang muncul sebagai gejala bahwa Anda berada dalam tidak sehat, berikut beberapa tanda-tanda badan terasa tidak fit.


Inilah 8 Tanda Tubuh Anda Sedang Tidak Sehat


Tanda-tanda kurang tubuh yang sehat


1. pendek terlihat

Tanda ini pasti suara aneh di telinga Anda, tetapi pada kenyataannya memang benar bahwa ada kemungkinan bahwa masalah ini terjadi terhadap kesehatan tulang Anda, seperti osteoporosis. Tulang sehat akan melengkung sehingga postur tubuh Anda akan tampak lebih pendek.

2. kering bibir dan pecah-pecah

Hal yang sama terjadi ketika orang-orang sakit, bibir akan mudah kering dan pecah-pecah. Jadi masalah ini juga menjadi salah satu tanda tubuh kamu tidak cocok, biasanya kering bibir pecah-pecah dan disebabkan karena kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti anemia atau kekurangan darah. Contoh sumber makanan yang mengandung vitamin B12 termasuk remis, tiram, kerang, kepiting, salmon, ikan kakap, ikan trout, herring, daging sapi, daging kalkun, daging rusa, hati sapi, telur, keju, susu, yoghurt, udang, rumput laut, hijau ganggan biru, dan tempe.

3. rentan untuk pilek atau flu

Pilek atau flu adalah penyakit yang paling sering dialami oleh setiap orang, penyakit memang sepele tapi tidak boleh disepelekan karena sifatnya menyerang sistem kekebalan tubuh manusia sehingga banyak virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Jika Anda terkena dingin atau flu rawan itu adalah tanda bahwa sistem kekebalan tubuh Anda mulai menurun, untuk meningkatkan kembali Anda dapat mengkonsumsi banyak vitamin c.

4. warna urin terlalu kuning

Ketika tubuh tidak sehat, biasanya warna urin menjadi terlalu kuning atau gelap, itu juga memberikan kemungkinan masalah dengan ginjal Anda. Penyebab urin menjadi kuning karena ginjal tidak mampu mengolah limbah dalam tubuh dengan baik.

5. masalah kulit

Jerawat, eksim, dan gangguan kulit lainnya juga menjadi salah satu tanda-tanda bahwa kulit Anda stres sehingga kadang-kadang menyebabkan alergi terjadi ketika sistem kekabalan tubuh menurun.

6. mudah mengantuk

Orang-orang yang sakit lebih sering mengantuk, ini menunjukkan bahwa ada masalah dengan tiroid Anda menyebabkan seseorang menjadi lemas dan mudah mengantuk.baca juga Makanan Yang Menjadi Sumber Energi Bagi Tubuh

7. kecemasan

Mengetahui penyebab Anda harus cemas, karena jika dibiarkan terlalu lama kemudian kondisi fisik Anda akan mendapatkan lebih buruk.baca juga Tips Menjaga Kesehatan dan Kekuatan Tulang

8. usus tidak sehat

Jika Anda terus-menerus mengalami sembelit, tubuh Anda terkena racun berisiko yang tersebar di tubuh. Jangan mengabaikan tanda-tanda ini jika Anda tidak ingin agar kesehatan Anda kondisi memburuk.

Itulah 8 tanda tubuh tidak sehat. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang kuat dari berbagai serangan penyakit, mulai gaya hidup sehat sejak sekarang, tidak ada kata terlambat sebelum Anda mencobanya.baca juga Cara Menghaluskan Telapak Kaki Kasar
Load disqus comments

0 comments