Monday, June 22, 2015

Bahaya Kurang Tidur Bagi Kesehatan Anda

Bahaya Kurang Tidur Bagi Kesehatan Anda - Tidur merupakan kegiatan rutin yang setiap orang harus lakukan, terutama pada malam hari. Karena tubuh juga perlu istirahat jika sudah di memaksa seharian kerja fisik, dan pikiran juga harus beristirahat agar tidak mudah stres. Namun sayangnya, masih ada banyak orang yang mengabaikan waktu tidurnya karena lengkap kantor bekerja alias tinggal sampai larut malam. Begadang ini benar-benar tidak baik untuk kesehatan jasmani serta rohani, sebagai contoh bisa membuat stress, kerusakan kulit, dan banyak lagi.

Dokter tidak merekomendasikan seseorang untuk tetap karena memang fakta yang dapat benar-benar mengganggu kondisi kesehatan tubuh tanpa disadari. Bagi Anda yang sering menghindari kebiasaan tinggal segera karena banyak sekali efek negatif karena begadang terlalu sering, berikut akan menjelaskan beberapa bahaya yang dihasilkan dari kurangnya tidur untuk kesehatan.


Bahaya Kurang Tidur Bagi Kesehatan Anda


Bahaya dari kurang tidur untuk kesehatan Anda


1. obesitas


Seseorang yang terlambat ke keaksaraan malam biasanya lebih rentan terhadap obesitas, karena pada saat malam adalah biasanya perut lapar jadi ingin ngemil atau makan sesuatu yang terus-menerus. Setelah itu hal ini biasanya tubuh akan merasa kantuk karena luar biasa perut, boneka, dan efek untuk membuat Anda gemuk alias makanan karena kegendutan entri baru tidak dapat dicerna oleh tubuh dalam keadaan tidur.

2. mudah pikun


Seseorang yang kurang tidur pasti akan merasa lelah, jadi itu menyebabkan otak untuk menjadi mudah untuk melupakan. Jadi, Apakah Anda ingin pikun pada usia muda hanya karena kurangnya tidur? Berpikir cerdas dude!

3. pada risiko kanker esophagus


Kurangnya tidur juga dapat membuat seseorang berisiko memiliki kanker, salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia. Untuk itu, segera untuk menghindari kebiasaan sepele sehingga Anda dapat merasakan keindahan menikah dan punya cucu.baca juga Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh dan Kesehatan

4. sistem kekebalan tubuh


12 jam tidur malam dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda, jadi Persiapkan diri Anda terhadap berbagai penyakit ringan hingga yang mematikan.baca juga Manfaatdan Kandungan Kuning Telur untuk Kesehatan

5. jerawat


Kurangnya tidur juga memiliki dampak negatif untuk Kecantikan, yaitu lebih rentan jerawatan. Untuk itu, mengisi kebutuhan tidur jika ingin tetap pede Terpilih di depan semua orang.

Itulah bahaya beberapa kurangnya tidur untuk kesehatan tubuh Anda. Jadi sekarang Anda masih ingin membiarkan jam tidur Anda tidak terjawab itu?baca juga Tips Menjaga Kesehatan dan Kekuatan Tulang
Load disqus comments

0 comments