Sunday, June 21, 2015

Manfaatdan Kandungan Kuning Telur untuk Kesehatan

Manfaatdan Kandungan Kuning Telur untuk Kesehatan - Telur adalah makanan yang kaya vitamin penting dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. Selain putih telur, ada juga telur dalam kuning telur. Memang banyak yang menganggap bahwa telur adalah makanan yang merugikan kesehatan, terutama bagi mereka yang menderita penyakit jantung dan kolesterol tinggi. Hal ini karena kuning telur adalah sumber lemak.

Manfaatdan Kandungan Kuning Telur untuk Kesehatan



Namun, kuning telur juga memiliki banyak manfaat ketika dikonsumsi dalam wajar. Kandungan nutrisi dalam telur adalah vitamin B12, besi dan seng.

Oke, sekarang kita pindah ke membahas tentang manfaat dari kuning telur untuk kesehatan tubuh manusia seperti dilaporkan oleh Boldsky Halaman:

Sumber Vitamin B12


Kuning telur adalah sumber terbaik vitamin B12. Vitamin ini sangat penting untuk berfungsinya sistem saraf.

Sumber zat besi


Kuning telur adalah kaya dengan besi sehingga sangat bagus untuk wanita hamil. Perempuan umumnya memiliki kecenderungan untuk memiliki jumlah rendah hemoglobin. Jadi, Makan kuning telur mentah sehari dapat menjadi ide yang baik untuk wanita.

Peningkatan testosteron


Kuning telur mengandung seng terkonsentrasi. Bahan seng (zinc) mineral dan tidak mudah tersedia dalam sumber-sumber makanan. Jadi, makan telur kuning telur dapat membantu orang meningkatkan kadar hormon nya.

Mencegah pembekuan darah


Selama waktu ini Anda mungkin hanya mendengar bahwa telur kolesterol tinggi dan karena itu tidak sehat untuk jantung. Namun, protein yang ada di ini bagian dari kuning telur dapat menunda pembentukan bekuan darah.

Anti inflamasi (peradangan)


Kuning telur mengandung kolin yang merupakan zat anti-inflamasi. Ini berarti orang-orang yang memiliki rasa sakit atau penyakit inflamasi seperti arthritis atau osteoporosis, dapat mengkonsumsi telur untuk menghilangkan rasa sakit.

Menjaga kesehatan mata


Telur kuning bagian sangat baik untuk kesehatan mata. Terutama untuk anak-anak tumbuh bunga, kuning telur membantu mata bekerja dengan baik dan bahkan mempertajam visi.baca juga Manfaat Air Putih untuk Kesehatan dan Kecantikan

Mencegah degenerasi otot


Salah satu manfaat kesehatan utama dari kuning telur adalah menghentikan degenerasi otot. Nutrisi yang hadir dalam telur kuning membantu otot untuk rileks dan kontrak.baca juga Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh dan Kesehatan

Itu adalah penjelasan manfaat dari kuning telur untuk kesehatan. Namun, jika pasien jantung Anda, orang-orang dengan tekanan darah tinggi atau tinggi kadar trigliserida benar-benar harus menghindari kuning telur atau berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda. Selalu menjaga kesehatan Anda.baca juga Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh dan Kesehatan
Load disqus comments

0 comments