Monday, June 22, 2015

Tips Perawatan Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Yang Hitam

Tips Perawatan Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Yang Hitam - Sangat tidak nyaman jika Anda memiliki hitam ketiak, karena ketiak hitam lebih toko bakteri yang dapat membuat ketiak Anda menjadi gatal. Berbagai faktor-faktor penyebab ketiak menjadi hitam, misalnya adalah ketika ketiak Anda berkeringat Anda kurang bersih di Hapus itu menyebabkan keringat mengering pada lipatan-lipatan kulit sehingga muncul jenis asam yang dapat membuat kulit sangat gelap. Faktor internal dapat disebabkan oleh usia, perubahan hormon (untuk hamil), dan faktor genetik atau sejarah keluarga.


Tips Perawatan Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Yang Hitam


Untuk laki-laki yang masalah dengan kulit ketiak adalah hitam tidak terlalu dipikirkan dengan baik, namujn di mata perempuan masalah ini benar-benar prihatin tentang. Untuk jika ketiak hitam ini pasti tidak memakai pakaian pede lengan semacam tank top, baju renang, dan lain-lain. Untuk tidak hanya diam lagi ketiak Anda terlihat semakin gelap, segera melakukan perawatan yang kuat untuk memutihkan ketiak hitam. Berikut adalah beberapa rutinintas yang harus Anda lakukan jika Anda ingin membuat kulit ketiak menjadi putih dan bersih.

#Jangan mencukur bulu ketiak dengan perontok rambut krim atau gel

Wajar saja jika Anda mencukur bulu ketiak yang semakin padat dan panjang. Namun, ketika Anda mencukur untuk tidak mengambil metode yang salah, seperti penggunaan krim atau gel yang telah terkikis rambut karena jenis produk yang mengandung banyak bahan kimia asam dan senyawa yang dapat membuat kulit di bawah ketiak Anda menjadi gelap.

Silakan baca artikel kami sebelumnya tentang cara untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan menggunakan bahan-bahan alami.


#Jangan terlalu sering mencukur


Cukurlah rambut Anda beberapa kali dalam sebulan sesuai dengan pertumbuhan rambut ketiak Anda. Mencukup terlalu sering dapat membuat ketiak begitu gelap. Anda dapat mencoba alternatif yang lebih aman itu adalah waxing, silakan Cari ke salon yang memiliki pekerja profesional karena jika Anda melakukannya sendiri tanpa dasar ilmu, kulit akan terluka oleh sensitif.

#Pakai krim pemutih ketiak


Jika Anda ingin ketiak Anda tampak lebih putih dalam waktu singkat, maka Anda dapat mencoba memakai krim yang memiliki senyawa kimia yang mampu mebantu mencerahkan kulit ketiak tanpa efek samping. Namun Anda jangan pilih produk asal, lebih baik meminta nasihat dari dokter atau ahli Kecantikan seorang sehingga tidak terjadi apa-apa pada kulit ketiak Anda lambat.baca juga 5 Cara Cepat Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Tips di atas hanya terbatas untuk perawatan untuk kulit ketiak sehingga terlihat lebih cerah, itu terserah kepada Anda seperti mempraktikannya atau tidak karena ini adalah semua yang Anda lakukan dan terasa hasilnya.baca juga Bahan Alami Untuk Merawat Kesehatan Kaki

Tidak hanya adalah ketiak harus putih, tetapi juga harus gigi putih. Jadi juga membaca artikel tentang cara untuk memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami yang aman dan terbukti.
Load disqus comments

0 comments