Monday, June 22, 2015

Bahan Alami Untuk Mengobati Keputihan

Bahan Alami Untuk Mengobati Keputihan - Vagina normal untuk kaum hawa, meskipun itu bukanlah penyakit namun masih merupakan salah satu gejala adanya infeksi virus yang menyebabkan penyakit pada miss. V Anda. Tentu saja Anda sudah tahu bahwa vagina adalah cairan atau lendir dari Liang vagina infeksi virus atau kuman. Jika keputih-putihan santai dibiarkan tanpa diobati, dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada saluran kemih, menimbulkan efek sakit ketika Anda buang air kecil.


Bahan Alami Untuk Mengobati Keputihan


Ditandai dengan adanya keputih-putihan cairan yang jelas berwarna kehijauan keluar dari dalam vagina berlebihan seperti menstruasi, cairan atau lendir keluar cenderung memiliki bau busuk (amis), dan gatal-gatal berlebih muncul di daerah sekitar seks wanita, bahkan ada juga merasa panas. Sampai saat ini masih banyak diskusi tentang bagaimana memperlakukan keputihan yang layak untuk mencoba, pilih bahan-bahan alami sebagai obat yang utama. Jika Anda penasaran, berikut adalah beberapa bahan-bahan alami untuk mengobati keputihan dan tips ini adalah warisan diturunkan melalui generasi nenek moyang terdahulu.

Sirih #Daun


Anda dapat menggunakan daun-daun sirih sebagai obat untuk keputihan. Bagaimana, rebus 10 lembar daun sirih yang sudah bersih ke dua liter air selama lima menit, diamkan sampai air direbus. Menggunakan rebusan untuk membersihkan air daerah kewanitaan Anda secara teratur, lakukan secara teratur tiga kali seminggu.


#Lidah Vera


Rempah-rempah yang baik untuk kesehatan rambut juga dapat mengobati keputihan. Anda dapat mengambil bagian Aloe Vera daging, kemudian dipotong menjadi potongan-potongan dan blender. Mendidih dalam dua gelas air dan lima daun sambiloto, membiarkannya pemanasan dan gunakan untuk membersihkan vagina, melakukan dua kali sehari.baca juga Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Untuk mengetahui Manfaat Aloe Vera, harap baca artikel manfaat dari lidah buaya untuk kesehatan.

Jadi beberapa bahan-bahan alami yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah yang Anda mengalami keputihan. Semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 comments