Monday, June 22, 2015

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami - Vagina adalah cairan yang keluar dari lubang vagina. Dalam kondisi normal, cairan ini tidak harus mencapai luar bibir vagina. Untuk bahwa Anda perlu tahu juga jika jenis cairan yang keluar dari vagina adalah penyakit, perlu diteliti pertama.

Masalah keputihan dapat disebabkan oleh beberapa faktor, salah satu pemicu utama terjadinya vagina disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri atau parasit. Jika sekarang Anda mengalami keputihan, berikut telah meringkas beberapa cara untuk mengatasi putih alami dan terbukti keputihan.

Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami



Bagaimana cara mengatasi keputihan


  • Menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim Anda melalui perubahan rutin dalam penggunaan, setidaknya dua kali dalam sehari.
  • Pernah menggunakan celana lembab atau basah karena basah celana biasa membuat sarang untuk pembiakan beberapa mikroba seperti bakteri, jamur dan virus yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan vagina.
  • Rajin mencuci vagina dengan menggunakan khusus bersih. Cara ini cukup efektif, terutama untuk jenis keputihan yang dianggap cukup parah belum. Gunakan pembersih yang mengandung anti septic karena dapat menghambat masuknya bakteri atau kuman ke lubang vagina.
  • Jika Anda sedang menstruasi, cobalah untuk selalu mengganti bantalan tua dengan perban baru agar tidak menjadi sarang penampilan buruk bakteri yang dapat menginfeksi vagina.
  • Ramuan tradisional konsumsi secara teratur, Anda dapat mencoba untuk membuat ramuan untuk mengobati keputihan dari bahan-bahan alami seperti bawang putih, daun sirih, kapur, dan banyak lagi.

Itu adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengobati keputihan. Sebenarnya banyak cara mengobati keputihan alami yang dapat Anda lakukan, tapi ini lima tips di atas dapat mewakili segala sesuatu.baca juga Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan
Load disqus comments

0 comments