Wednesday, March 11, 2015

Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan - Susu adalah juga merupakan bagian penting dari diet kita, untuk hal ini dikenal dengan istilah 4 sehat 5 sempurna. Diet sehat setiap hari kita belum dikatakan menjadi sempurna tanpa kehadiran sumber nutrisi untuk 5, yaitu susu. Kami mulai minum ketika kami anak-anak, tapi kami akan asupan susu terus berkurang seperti yang kita usia.

Beberapa orang menghindari minum susu, mengutip takut menambahkan terlalu banyak lemak dalam tubuh mereka. Dan lebih tepat daripada meninggalkan samasekali susu karena mereka percaya jika mereka tidak lagi membutuhkannya. Manusia diciptakan oleh desain selalu menjadi bergerak, jika rasa takut kelebihan lemak kemudian dengan rajin berolahraga gym atau memulai, misalnya. Jika pernah bergerak, tanpa susupun kami akan menumpuk di lemak dari sumber lain. Kita tidak pernah terlalu tua untuk mendapatkan manfaat dari minum susu.

Masing-masing dari kita harus tahu nama susu. Putih bersih minum memiliki banyak nutrisi dan pasti baik untuk mendukung kesehatan tubuh kita. Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa kandungan nutrisi dalam susu dapat bermanfaat untuk mencegah osteoporosis, menurunkan tekanan darah, menetralkan racun, mencegah kerusakan gigi, dll. Tapi ternyata susu juga berkhasiat untuk kecantikan.

Baca Juga :  Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan, Kecantikan

Manfaat Susu untuk Kecantikan


Membersihkan kulit


Susu membantu dalam membersihkan kulit. Kita dapat Celupkan bola kapas dalam susu mentah, dan pembersihan wajah dengan cara itu secara teratur untuk memperbaiki tekstur kulit, serta membersihkan pori-pori dengan benar.

Mencerahkan kulit

Susu ini kaya asam laktat yang mampu memutihkan kulit. Kita dapat mencampur susu dengan tepung dan membuat pasta yang dapat diterapkan pada wajah sampai mengering. Kami juga dapat campuran susu dengan sedikit jus lemon dan madu, sebelum diaplikasikan pada wajah.

Memerangi keriput

Biotin dan banyak vitamin yang terkandung dalam susu membantu dalam meningkatkan pembentukan kolagen di kulit dan membuat kulit lebih kencang. Selain itu, konten juga membantu dalam proses pembaharuan sel, melawan garis-garis halus, keriput, bahkan. Kulit adalah begitu ketat dan menghindari penuaan dini. Untuk hasil terbaik, kita bisa mencampur tumbuk pisang dengan susu dan memakainya sebagai masker mengering, sebelum membilas dengan air dingin.

Untuk pemutih wajah

Susu mengandung beberapa nutrisi yang baik untuk tubuh kita seperti kalsium, vitamin A - B - C - D - E - K - B1 dan B12 - fosfor - mineral dan banyak lagi. Vitamin D ini sangat bermanfaat untuk Kecantikan kulit karena membantu untuk membersihkan kulit, kulit halus dan mengangkat kulit.resep berikut sebagai cara untuk merawat wajah putih bersih.

Bahan-bahan membuat susu masker sebagai salah satu cara untuk mengobati wajah yang putih bersih, 2 sendok susu bubuk dan satu sendok teh madu murni. Bagaimana membuatnya begitu mudah, Anda dapat mencampur air hangat secukupnya dengan susu bubuk dan aduk sampai mengental. Setelah itu, tambahkan madu dan aduk sampai rata dan pasta adonan berbentuk.

Merawat kulit kering


Bila Anda memiliki kulit sangat kering, melembabkan dengan susu bubuk. Isi tub atau bak mandi dengan air hangat, dan kemudian aduk di setengah cangkir susu bubuk. Pantai utama untuk 30 menit, dan Anda akan mendapatkan kulit yang lebih halus setelah itu. Jangan segera dibilas, biarkan duduk selama beberapa menit sampai tubuh agak baru untuk kering, dengan air yang bersih.

Masker wajah

Anda dapat membuat susu sebagai masker wajah. Bagaimana, campur 1/4 sendok teh minyak almond dengan 1 sendok makan susu. Oleskan campuran pada wajah sambil dipijat-pijat, kemudian diamkan selama beberapa menit sampai masker mengering.

Kemudian menerapkan lapisan masker untuk tiga lagi (tunggu sampai mengering lapisan sebelumnya). Berbaring dan diamkan sekitar 30 menit. Kemudian bersih menggunakan handuk basah.

Manfaat Susu untuk Kesehatan

 Menjaga kesehatan gigi dan tulang

Kalsium susu adalah zat yang paling penting untuk kesehatan tulang. Kalsium ini tidak hanya baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak, tetapi juga pada orang dewasa sangat dibutuhkan untuk menjaga kekuatan tulang dan mencegah terjadinya risiko osteoporosis.

Harap diperhatikan ketika membeli susu, memilih susu dengan ditambahkan vitamin D di dalamnya untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh. Kalsium juga membantu menjaga gigi sehat dan mencegah dari tumbuh berongga.

Meningkatkan tekanan darah

Sebuah studi yang dilakukan di Spanyol pada lebih dari 5.000 orang dewasa, mereka yang melaporkan mengkonsumsi susu rendah lemak, 54% kurang mungkin mengembangkan tekanan darah tinggi selama dua tahun.

Menjaga berat badan

Banyak orang meninggalkan susu pada program diet nya. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa wanita yang terus mengonsumsi susu rendah lemak atau susu skim, dapat menurunkan berat badan lebih dari mereka yang tidak mengkonsumsi susu. Susu dapat snack sehat untuk menambahkan buah untuk manfaat dalam segelas susu untuk makan malam.

Baca Juga : Cara Memutihkan Gigi Kuning untuk Perokok Aktif


Load disqus comments

0 comments