Wednesday, March 11, 2015

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan - Manfaat dan beberapa manfaat dari minyak kelapa murni untuk kesehatan tubuh kita akan meninjau sedetail mungkin yang kita bisa. Minyak kelapa murni ini bukan pabrik produksi minyak kelapa yang laris pasar. Tapi minyak kelapa secara tradisional dibuat tanpa bahan tambahan apapun (hanya bahan utama adalah santan).

Pertama Muungkin banyak orang yang diasumsikan bahwa minyak kelapa adalah salah satu sumber penyakit yang dapat membahayakan tubuh, karena kandungan lemak jenuh. Tetapi 93 persen lemak jenuh, 57% lemak jenuh rantai medium yang tidak dapat kiri terkubur di dalam tubuh/jadai tidak membahayakan tubuh.

Baik karena itulah apa membuat minyak kelapa dapat bermanfaat baik untuk Kesehatan, oke Tak usah panjang, bagi Anda yang mencari keuntungan dari beberapa minyakkelapa tahu, di sini adalah manfaat dari minyak kelapa Anda bisa mendapatkan.

Baca Juga : Obat Penurun Panas Bayi , Anak dan Dewasa

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan


Perawatan rambut

Dalam minyak kelapa mengandung banyak nutrisi penting untuk membantu membuat rambut sehat dan masih terlihat bersinar alami. Minyak kelapa adalah obat alami untuk mengatasi semua masalah umumnya berpengalaman rambut, seperti ketombe, rambut rontok, kusut dan percabangan. Juga dapat menghilangkan kutu untuk ketelurnya. Rambut dan memijat kulit kepala secara teratur menggunakan minyak kelapa dapat membuat rambut sehat, mengkilap hitam dan panjang. Bagaimana untuk menggunakannya adalah dengan menerapkan minyak kelapa setiap 1 jam sebelum keramas.

Perawatan kulit

Bagi mereka yang memiliki kulit kering, minyak kelapa adalah pelembab alami yang dapat membuat kulit lembab tubuh menjadi sehat cahaya. Minyak kelapa juga dapat mencegah gejala penuaan seperti keriput dan dapat mengobati berbagai gangguan kulit yang disebabkan oleh jamur, psoriasis, dermatitis dan lain-lain.

Penghilang stres 

Aroma minyak kelapa dapat menenangkan pikiran dan mengurangi stres. Kuncinya adalah untuk menerapkan minyak kelapa pada kulit kepala dengan lembut disertai dengan pijat pijat-a ringan sehingga akan membuat tubuh terasa nyaman.


Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan

 Mengurangi berat badan

Rendah asam lemak yang terkandung dalam minyak kelapa dapat mengurangi kelebihan berat badan. Minyak kelapa dapat mengurangi stres pada pankreas dan akan membuat metabolisme Anda sehingga dapat meningkatkan pembakaran lemak.

Membunuh bakteri


Dalam konten kelapa murni minyak (VCO) juga mengandung asam kaprilat, senyawa yang dikenal untuk membantu tubuh untuk membunuh bakteri berbahaya.

kesehatan jantung

Karena ada banyak kandungan asam laurat, mengambil VCO atau minyak kelapa murni dapat membantu tubuh untuk melindungi kesehatan jantung. Mengapa menjadi begitu?? karena senyawa asam laurat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dan mengubahnya menjadi kolesterol baik.

Mngontrol kadar gula darah

Lebih lanjut manfaat minyak kelapa murni mampu mengendalikan tekanan kadar gula darah dalam tubuh. Hal ini karena minyak kelapa dapat meningkatkan kinerja insulin yang lebih dinamis dan efisien.

Mempertahankan kekebalan Anda

Menjaga kondisi tubuh agar sesuai adalah di sebelah kanan dari semua orang. Tetapi tidak semua orang dapat mempertahankan kekebalan tubuhnya, tampak sehat dan energik. Manfaat minyak kelapa di sini mampu menjaga kondisi tubuh secara keseluruhan yang kebal terhadap penyakit yang mudah untuk tubuh. Pencegahan pun untuk berbagai penyakit seperti gangguan ginjal dan ovarium gangguan empedu. Demikian pula, bagi Anda yang memiliki diabetes, minyak kelapa dapat membantu mengatur sekresi insulin pada tingkat.

Mengobati panas atau dingin

Di musim ini tidak menentu, pasti Anda mudah masuk dalam angin. Tentu saja ada banyak obat-obatan alami yang dapat Anda gunakan untuk menyembuhkan dia, seperti halnya minyak kelapa yang dapat Anda terapkan pada punggung Anda, maka Anda dapat kerik. Ini merupakan cara tradisional tapi masih banyak digunakan saat ini. Karena tidak terlalu ribet, obat, dan minyak kelapa adalah sangat efektif. Tentu saja, merek minyak kelapa tidak memberikan rasa panas di punggung Anda.

Sebenarnya banyak lagi Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan yang belum di ketahui oleh kita, tapi setidaknya kita tahu sedikit ilmu atau artikel ini.

Baca Juga : Obat Masuk Angin Secara Alami




Load disqus comments

0 comments