Monday, March 16, 2015

Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan

Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan
Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan - Mungkin Anda sering melihat bunga-bunga di pemakaman sementara Kamboja, tapi rupanya tanaman yang berasal dari Afrika dan Amerika tropis memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia dan kecantikan.

Masih ada banyak orang yang tidak tahu bahwa Taman memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan tubuh. Jika dilihat dari jenisnya, memiliki semacam bunga, terdapat kurcaci ada juga berbentuk tinggi besar ketika diukur selama beberapa meter. Jenis Kamboja yang kita lihat di pemakaman adalah besar, diversifikasi Kamboja untuk jenis kecil tanaman yang Kamboja selalu ditempatkan di dalam panci.

Ada sebuah pohon besar di Kamboja daun dengan tepi lancip, ada adalah kecil dan daun oval Kamboja. Bagian yang dapat digunakan sebagai obat adalah akar, daun, kulit kayu, dan getah tanaman. GETAH Kamboja sangat kaya jenis seperti senyawa karet, triterpenoid amyrin, dan lupeol, kautscuk resin yang sama. Berikut adalah beberapa contoh manfaat bunga Kamboja untuk kesehatan dan kecantikan.

Bunga Kamboja adalah bunga yang lahir di benua Afrika dan Amerika tropis dengan latin nama Plumeria rubra Acutifolia L.cv... Ada banyak jenis bunga Kamboja, salah satunya ada tanaman hias yang dibuat dan beberapa hidup liar di wilayah pemakaman. Untuk kepentingan Kamboja ada berbagai dekoratif warna dan bentuk yang umumnya disebut sebagai bonsai. Sementara Kamboja tumbuh di area berwarna putih kekuningan pemakaman di bagian tengah. Jenis bunga biasanya digunakan oleh umat Hindu dan Buddha untuk menyembah. Selain itu, jika Anda sudah pernah ke Bali Pulau Dewata, ada beberapa orang yang menyelinap di telinga mereka, sangat indah.

Beberapa Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan Dan Racikanya



Manfaat bunga Kamboja untuk sakit Bisul

Mempersiapkan beberapa daun Kamboja
Cuci bersih daun Kamboja
Panaskan sampai lemes daun
Oleskan minyak kelapa kedaun kemudian tempelkan pada bagian tubuh yang terpengaruh oleh bisul Kamboja
Atau Anda dapat menggunakan cara lain, yaitu menerapkan getah ke Kamboja langsung goto tubuh tekena yang mendidih dua kali sehari.

Manfaat bunga Kamboja untuk sakit disentri atau diare

Mempersiapkan g 12-24 kering bunga Kamboja yang telah
Mencuci membersihkan
Rebus herbal ke dalam air tiga gelas sampai air dikurangi menjadi satu gelas
Mengambil filter air
Air minum ramuan sekali sehari

Manfaat bunga Kamboja gigi berlubang

Mengambil beberapa tetes resin bunga Kamboja
Menempatkan kekapas
Masukkan Anda ada SAP kapas bunga Kamboja gigi berlubang
Menjadi berhati-hati untuk tidak memukul bahwa gigi tidak berlubang dan sehat.

Mengobati kaki bengkak

Sementara itu akar dan batang diyakini mampu mengatasi kaki bengkak dan retak tumit. Berikut adalah bagaimana: akar dan daun bunga Kamboja direbus mendidih, kemudian tambahkan garam mineral secukupnya. Gunakan ramuan air untuk merendam kaki dua kali sehari.

Mengobati sakit gigi


Untuk meringankan rasa sakit di rongga. Mengambil beberapa tetes SAP Kamboja dengan menggunakan kapas, maka tempat kapas di gigi yang menyakitkan. Hati-hati, tidak mendapatkan pada gigi tidak sakit. Overdosis adalah 1 - 2 kali sehari. Namun, pengobatan dengan resin ini hanya bersifat sementara, dan bisa tidak akan sembuh sepenuhnya.

Mengobati frambusia

Untuk frambusia obat, ambil kulit seperti Kamboja 3 palms, kemudian dicuci dan dipotong-potong. Stew dengan bersih air sebanyak kira-kira 3 liter sampai mendidih selama 15 menit. Tunggu sampai hangat atau hangat. Selanjutnya, membuat sebagian besar rebusan ini untuk air mandi atau berendam.

Rahasia akibat terakhir menarik riang untuk penelitian lebih tentang didalamya mengandung senyawa. Bunga akibat diidentifikasi riang mengandung steroid, alkaloid, tanin, flavonoid dan saponin, ekstrak bunga hanya steroid. Kira-kira akibat SAP adalah alkaloid, tanin, flavonoid, dan tripterpenoid, tetapi dideteksi pada ekstrak SAP hanya triterpenoid pentasiklik.

"Dengan teknologi modern, fraksi aktif dari bunga dan getah akibat massa dapat diproduksi sebagai bahan obat, antibakteri dan faksi aktif untuk memudahkan pergeseran gigi," katanya.

Lebih mendorong hasil uji coba lagi pada jaringan sel fibroblas ayam, kelinci dan tikus bunga, SAP dan ekstrak tidak beracun. Hal ini tentunya harapan baru dalam dunia kedokteran gigi.

paparan di atas di ambil dari berbagai sumber tentang  Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan semoga bermanfaat bag kita.



Load disqus comments

0 comments