Saturday, March 14, 2015

Manfaat Tanaman Jarak untuk Pengobatan

Manfaat Tanaman Jarak untuk Pengobatan
Manfaat Tanaman Jarak untuk Pengobatan - Manfaat Tanaman Jarak untuk Pengobatan  -  tanaman yang satu ini mungkin sudah tidak seeksis seperti dulu.yaa, itu. .. Jatropha pagar l., Euphorbiaceae atau sering disebut dalam jarak pagar ini dan minum cukup banyak, rupanya. Dari batang, daun, buah, dan akar dapat digunakan jika tanaman tidak salah, satu ini menjadi rebutan penyerbu masalalu.

Tetapi akhir-akhir ini nama jarak menjadi salah satu topik yang jangan lewatkan jika membahas biofuel. karena kandungan minyak biji dapat digunakan untuk mesin diesel. Agak mirip peranan lama sekutu, yaitu pohon jarak (Ricinus communis), biji menghasilkan campuran minyak untuk pelumasan.

Jarak adalah tahun (tahunan) dengan licin, hollow, batang bulat, berbuku-buku jelas menandai daun mantan dari tangkai, hijau warna merah bersemburat. Daun tunggal, tumbuh daun, berseling putaran dengan diameter 10-40 cm, dengan sisi menjari 7-9, ujung daun tepi bergigi, runcing, warna daun di atas permukaan gelap hijau bawah permukaan cahaya hijau (ada varietas berwarna merah).Senyawa bunga, kuning, oranye, memiliki seks satu. Buah adalah putaran, berkumpul di tandan buah kendaga, dengan 3 Kamar, setiap kamar memiliki satu biji. Buahnya memiliki warna hijau terang.

Baca Juga : Manfaat Kayu Manis Bagi Kesehatan

Manfaat Tanaman Jarak untuk Pengobatan

Mampu mengobati radang telinga pada anak-anak

Berikut adalah bagaimana: mengambil jarak SAP secukupnya. Maka jarak ke SAP menyemprotkan
anak-anak telinga secara teratur sampai sepenuhnya pulih.

Mengobati sariawan

Berikut adalah bagaimana: mengambil jarak dari batang SAP dan olekan pada bagian yang terkena
Sariawan.

Mengobati reumatik

Cara: mempersiapkan daun segar dan cuci bersih. Kemudian haluskan daun jarak
sampai halus. Oleskan secara merata pada terserang
rematik. Biarkan beberapa jam dan kemudian bersih dan ulangi lagi sebagai
pertama.

Mengobati perut kembung atau dingin

Berikut adalah bagaimana: mengambil beberapa lembar daun spasi. Kemudian di atas api telah menyaring dan oleskan
minyak kelapa atau sejenisnya. Sisipkan di pinggang dan di bawah
perut selama beberapa jam.

Baca Juga : Manfaat Cengkeh Bagi kesehatan dan Kecantikan

daun dapat mengobati rematik

Untuk mengobati penyakit rematik dapat menggunakan untuk kompres jarak atau daun dengan menuumbuk halus daun jarak lama dicampur dengan air dan kemudian roll kue pada bagian tubuh menderita oleh rematik atau terkena ke exim.

Akar pohon jarak dapat menyembuhkan batuk dan dahak mengencerkan

Air pohon dari jarak rebusan akar yang diyakini mampu mengobati batuk dan dahak menipis. Minum air rebusan akar pohon jarak pagi dan sore sampai batuk dan dahak mereda.

Buah biji jarak dapat membantu memperpanjang sebuah alat Vital

Dari beberapa manfaat di atas, ada satu keuntungan yang lain dari jarak yang paling dicari oleh orang-orang. Berbagai benih buah dipercaya digunakan untuk memperbesar alat-alat vital pria (penis). Bagaimana Hancurkan dan haluskan daun jarak dan gagangnya bersama dengan jeruk purut daun. Menambahkan 50 ml air dan air perasan jeruk purut, kemudian menekan campuran menggunakan kain bersih.

Sebelum menerapkan jus air pertama penis penis pemanasan selama 2-3 menit. Setelah melakukan jus air pemanasan DAB di penis dan kemudian diamkan selama 5-10 menit, bilas setelah selesai dengan air bersih.

Semioga bermanfaat artikel tentang  Manfaat Tanaman Jarak untuk Pengobatan.

Baca Juga : Manfaat dan Khasiat Daun Sirih Untuk Kesehatan


Load disqus comments

0 comments