Monday, June 22, 2015

Makanan lezat untuk menjaga kesehatan mata

Mata adalah organ-organ indera yang sangat penting bagi kami untuk tetap, karena jika tidak memeliharanya kita tidak akan dapat melihat keindahan dunia biasanya. Untuk itu untuk mengambil yang baik melihat kesehatan mata Anda jika itu tidak ingin kehilangan di kemudian hari. Tanpa disadari, Mei mengeluarkan keindahan dan nya aura seseorang, karena ada pernyataan "dari mata ke hati". Pernyataan benar adalah, karena mata indah akan pasti menyebar pesona terhadap setiap orang yang melihatnya.

Tapi sekarang banyak orang yang menyepelekan kesehatan mata untuk demi kegembiraannya sendiri, misalnya, adalah terlalu sering menatap layar monitor hanya untuk bermain game, tidak penting di situs jaringan sosial, dan juga memandang sel telepon layar sehari penuh yang tidak memberikan manfaat bagi Anda.


Makanan lezat untuk menjaga kesehatan mata


Tidak bisa menyalahkan diri sendiri juga jika mata rusak oleh hal-hal sepele, mungkin kita bekerja pada hal-hal sepele untuk hal-hal yang penting. Sebagai contoh, menyelesaikan pekerjaan kantor dan banyak lagi, untuk itu untuk mulai sekarang mengapa Anda tidak mencoba untuk menjaga kesehatan mata sementara Anda dapat? Berikut adalah beberapa makanan lezat Anda dapat mengkonsumsi untuk menjaga kesehatan mata Anda.

Menjaga kesehatan mata dengan makanan lezat di sini


1. bayam


Vitamin C, beta karoten, lutein dan zeaxanthin yang banyak terkandung dalam bayam yang bermanfaat untuk mempertajam visi Anda dan membuat mata sehat.

2. wortel


Seperti bayam, wortel mengandung beta karoten yang bermafnaat untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu, manfaat lain yang akan Anda peroleh dari wortel untuk kesehatan mata Anda adalah untuk mengurangi risiko penurunan visi dan katarak.baca juga Inilah 8 Tanda Tubuh Anda Sedang Tidak Sehat

3. telur


Visi dapat ditingkatkan dengan bagian kuning telur, terutama telur mereka karena isinya lutein, zeaxanthin, dan seng yang membantu untuk menjaga kesehatan mata Anda, itu dinyatakan oleh ahli kesehatan.

4. almond


Mata Anda akan lebih sehat dengan Vitamin E yang terkandung di dalam almond, untuk mencicipi kelezatan satu ini jika Anda ingin merasa senang.Cara Alami Membuat Mata Terlihat Indah

5. manis


Tak seorang pun berpikir bahwa ubi juga mengandung kaya beta karoten yang dapat membuat mata Anda menjadi lebih sehat. Jadi, mengapa Anda tidak mencoba ngemil manis sambil menatap layar monitor?

Itu adalah daftar makanan lezat yang mampu menjaga kesehatan mata Anda. Buatlah suatu kebiasaan untuk mengkonsumsi makanan yang di atas, persis seperti yang Anda bergerak di depan layar terpaku atau ponsel.baca juga 5 Makanan Untuk Meningkatkan Konsentrasi Anak
Load disqus comments

0 comments