Thursday, March 12, 2015

Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan
Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan - Alpukat dapat dikatakan menjadi luar biasa, karena buah selain lezat selera, ia juga memiliki banyak manfaat untuk tujuan kesehatan. Ada beberapa pendapat yang mengatakan makan alpukat jika sudah buruk karena banyak mengandung lemak, tapi sebenarnya itu tidak terjadi. Bahkan dengan makan alpukat sehingga dapat membantu kita merasa kenyang lebih lama, sehingga baik untuk membantu mengontrol berat badan berlebih.
Iklan

Ahli di Loma Linda University melakukan penelitian menambahkan segar alpukat untuk makan siang memiliki efek pada respon terhadap insulin, kadar gula darah, dan perasaan kenyang lebih lama. Temuan mereka awal telah menentukan bahwa memang ada sebagai dasar untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang manfaat dari makan alpukat untuk mengganti beberapa bagian dari makanan.

Baca Juga : Manfaat dan khasiat Buah Delima untuk Kesehatan

Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat

Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan


Menjaga kesehatan mata

Manfaat dari alpukat buah mampu mempertahankan kesehatan mata Anda, karena buah alpukat memiliki sebanyak vitamin A 180.00 SI.Tentu saja hal ini sangat membantu bagi kesehatan mata kita. Selain vitamin A ini juga berguna untuk mencegah terjadinya radikal bebas atau makula pada mata kita.

Melindungi kesehatan jantung Anda

Manfaat dari alpukat buah juga dapat menjaga kesehatan jantung kita. Hal ini karena buah alpukat mengandung folat sebagai pelindung jantung kita harus tetap sehat.

Melindungi tubuh dari kanker


Seperti kita ketahui, alpukat buah mengandung vitamin C, Vitamin E, asam folat dan antioksidan. Tentu saja hal ini berguna untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh seperti kanker mulut.

Menjaga kestabilan tekanan darah

Alpukat buah ini juga bermanfaat untuk penderita hipertensi. Hal ini karena alpukat buah mengandung potasium, yang berfungsi untuk menjaga kestabilan tekanan darah.

Manfaat Buah Alpukat untuk Kecantikan


Bengkak mata

Apakah saya mengambil alpukat, kemudian dipotong menjadi beberapa bagian kecil dalam bentuk bulan seperti seperempat ingkaran. Kemudian, sambil tidur, letakan beberapa potongan di bawah mata, dan diamkan selama 20 menit. kemudian bilas dengan air bersih.

Masker wajah

Alpukat cara memotong menjadi dua bagian. Kemudian bagian blender 1/2, tambahkan madu sekitar 1/5 cangkir. selalu merata pada muka. Diamkan selama 14 menit, lalu bilas dengan air hangat. Cara ini sangat cocok untuk kulit kering

Rambut lembut dan mengkilat

Bagaimana mencampur sepotong alpukat (1/2 rambut pendek), satu butir kuning telur, 1/2 sendok teh minyak zaitun. Meratakan rambut dan biarkan selama 30 menit atau lebih. Kemudian bersih dengan sampo dan kondisioner seperti biasa.

Tangan halus dan lembut

Bagaimana untuk menggabungkan 1/4 dari alpukat dengan 1 bagian putih telur, 3 sendok mkn outmeal dan 1 sendok makan jeruk nipis joice. Campur dan roll out di tangan. Biarkan duduk selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan tepuk kering.

Dengan artikel ini mungkin anda punya inspirasi Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan semoga bermanfaat

Baca Juga :  Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Load disqus comments

0 comments