Friday, March 6, 2015

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan

Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan
Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan - Manfaat dari melon buah memang sangat banyak pada semua terutama untuk kesehatan dan untuk menghindari banyak penyakit berbahaya dan untuk hidup sehat. Salah satu manfaat dari melon paling fenomenal adalah untuk mencegah kanker dan mencegah terjadinya serangan jantung. Dua dunia yang paling ganas penyakit yang dapat diobati dengan kandungan hara buah melon.

Manfaat buah melon ini memang masih banyak tidak diketahui oleh berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Namun perlu diingat bahwa dengan makan buah melon ini maka kita memiliki salah satu langkah untuk hidup sehat sepenuhnya.

Baca Juga : Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan

Kita Bahas Kandungan mangga

Sumber Vitamin C

Manfaat vitamin c adalah buah MelonVitamin yang sangat penting bagi tubuh. Vitamin adalah antioksidan yang menangkal radikal bebas sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kebutuhan vitamin C sehari-hari orang dewasa sekitar 90 mg. satu cangkir buah melon mampu memenuhi 1/3 dari kebutuhan harian vitamin C atau sekitar 30 mg.

Sumber Vitamin A

Vitamin A memiliki fungsi yang sangat penting untuk kesehatan kita. Apa lagi dengan yang namanya kesehatan mata, gigi, tulang, kulit dan selaput lendir. Dalam satu buah melon, mampu memberikan 25% lebih banyak vitamin A dibandingkan kebutuhan harian.

Kaya potasium

Kalium atau kalium berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung dan menjaga tekanan darah Anda agar tetap stabil. Kita sangat membutuhkan 4800 mg kalium. Satu cangkir buah melon dapat menyediakan sekitar 43 mg kalium untuk diserap tubuh.

Likopen konten

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa likopen mampu menurunkan resiko beberapa jenis kanker pemogokan juga mencegah terjadinya serangan jantung. Satu cangkir melon buah berisi 9 mg 1 mg likopen.

Kita Bahas Manfaat Mangga Untuk Kesehatan


Menyediakan nutrisi yang Dibutuhkah oleh tulang dan gigi. Hal ini karena buah, melon buah dengan salah satu sumber vitamin c yang cukup besar. Vitamin C yang membantu mempertahankan dan meningkatkan kesehatan tulang dan gigi.

Nutrisi ke organ-organ penglihatan (mata) Anda. Hal ini karena buah, melon mengandung vitamin A, yang merupakan cukup tinggi. Jadi, rutin mengkonsumsi buah melon akan mampu membantu mempertajam mata Anda melihat kekuatan.

Membantu meningkatkan kesehatan jantung Anda. Kandungan kalium dalam buah melon dapat membantu menurunkan tekanan darah serta menjadi mampu mengurangi berbagai dampak dari berbagai makanan dari bernatrium tinggi yang dikonsumsi secara tidak sengaja, yang akan memperburuk kesehatan organ jantung Anda.

Penangkal penyakit kanker alami. Buah Melon juga termasuk buah-buahan yang memiliki kandungan likopen yang tinggi. Likopen pada buah melon ini akan membantu mencegah penyakit kanker yang dapat membahayakan jiwa Anda.

Nutrisi yang tepat untuk kulit Anda. Buah Melon ini kaya kandungan kolagen yang diperlukan bagi kesehatan kulit tubuh Anda. Kolagen pada kulit akan membuat melon buah selalu mempertahankan kesehatan sebagai baik sebagai lebih halus dan selalu kencang.




Khaista dan manfaat begitu banyak sayang jika melon hanya lewat depan rumah kita beli dan rasakan Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan paling manyus.


Baca Juga : Manfaat dan Khasiat Lemon untuk Kesehatan dan Kecantikan

Load disqus comments

0 comments