Tuesday, March 17, 2015

Manfaat Bunga Teratai Untuk Kesehatan

Manfaat Bunga Teratai Untuk Kesehatan
Manfaat Bunga Teratai Untuk Kesehatan - Khasiat dan manfaat bunga teratai untuk kesehatan. Nama tanaman ini harus sangat asing ditelinga pembaca, bagaimana ini satu bunga adalah salah satu tanaman yang multi-tujuan karena hampir semua bagian dari daun, bunga, batang, akar, biji tabungan keuntungan dan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Daun dan batang kadang-kadang dapat juga dibuat dari sayuran untuk dikonsumsi karena rasanya yang lezat. Tanaman yang tumbuh benar dikolam memiliki nilai gizi yang tinggi untuk dikonsumsi sebagai sayuran. Mungkin di tanah air masih sedikit untuk mengolah Lotus ke dalam makanan, namun lain halnya dengan negara terkenal untuk nya tirai bambu yang Cina. Sebagian besar penduduk Cina adalah awalnya banyak mengkonsumsi tumbuhan yang hidup di dikolam ini.

Baca Juga :  Manfaat Bunga Kamboja untuk Kesehatan

Manfaat Bunga Teratai Untuk Kesehatan


Mengatasi Insomnia

Mempersiapkan 5-12 g biji teratai, rendam, kemudian mendidih dengan 3 cangkir air untuk membuat 1 cangkir. Setelah agak dingin, minum air dan biji dimakan. Melakukan perawatan secara teratur sampai ada perubahan.

Panas di, gondokan, penyakit jantung dan hati

Cuci bersih 100 gram Lotus rimpang dan akar 50 g alang-alang yang segar, kemudian dipotong-potong yang diperlukan. Didihkan semua dalam 500 cc air bersih bagi yang tersisa 250 cc disaring air dingin. sekali dan diminum sebagai teh.

Memperbaiki mata merah, bengkak, kelelahan, iritasi

Ambil 3 gram biji teratai dan 9 gram krisan. Kumpulkan kain bersih, dan kemudian kukuslah. Setelah agak dingin, kompreskan pada mata. Lakukan 2 kali sehari setiap pagi dan sore.



Baca Juga : Manfaat Bunga Melati Putih untuk Kesehatan

Mengatasi depresi, stres

Ambil 20-Lotus benih, bibit kelengkeng, 15 g 10 butir angco dan 10 g kim cim. Rebuslah itu semua dengan 600 cc air sampai yang tersisa 300 cc. sekali agak dingin, air minum. Biji teratai, angco, cim dan kim telah direbus dapat dimakan. Lakukan ini sampai keluhan berkurang.

Batuk darah, muntah darah

Lotus rimpang dicuci bersih, kemudian membuat jus. Membuat hingga satu cangkir ukuran 200 cc. Lotus rimpang ramuan jus untuk minum secara teratur setiap hari selama 3-5 hari.

Muntah, diare

Lotus rimpang ekstrak 50 gram dan 10 gram jahe, cuci bersih maka keduanya dicampur atau parut untuk mengambil air. Setelah minum air yang didapat, 3 kali.

Mengobati disentri

50 gram dan 10 gram Lotus rimpang jahe diparut dan kemudian dibawa perairan. Menambahkan 100 cc air kemudian dimasak sampai mendidih. Setelah dingin, tambahkan 1 sendok makan madu, aduk dan kemudian minum sekaligus.

 Baca Juga : Manfaat Bunga Kenanga Untuk Kesehatan


Load disqus comments

0 comments